Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Situs Ini Tawarkan "Travel Deal" Setiap Hari

Kompas.com - 12/06/2014, 17:22 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bentuk dedikasi untuk pelanggan, AirAsiaGo, portal travel dalam jaringan meluncurkan situs dengan wajah baru yang selaras dengan teknologi yang juga diterapkan oleh Expedia.

Seperti diketahui, AirAsiaGo dikelola oleh AirAsiaExpedia, sedang Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang meluncurkan situs ini, bersamaan dengan peluncuran fitur dari mobile web AirAsiaGo. Hal ini untuk menjawab perkembangan zaman kini ketika teknologi berperan penting dalam industri pariwisata.

"Perkembangan teknologi sangat mempengaruhi bisnis online travel agent, AirAsiaGo menyempurnakan pelayanan platform digital guna memenuhi kebutuhan konsumen dalam menyusun rencana perjalanan mereka," kata General Manager AirAsiaGo Darren Goh, saat konferensi pers, Kamis (12/06/2014).

Ia berharap dengan wajah baru, AirAsiaGo dapat memenuhi keinginan masyarakat dalam mencapai kebutuhan lewat penerapan teknologi terbaru.

Sementara itu Head of Marketing AirAsiaGo Indonesia Stanly Fredrik Napoleon Mangindan mengatakan saat ini melancong atau traveling menjadi tren gaya hidup masyarakat Indonesia. Hal ini, lanjutnya, karena didukung dengan banyaknya pilihan penerbangan atau paket wisata dengan harga terjangkau yang membuat masyarakat melihat melancong menjadi sebuah kebutuhan.

"Dengan mengadaptasi teknologi baru pada website dengan wajah baru AirAsiaGo, kami lebih mengedepankan customer experience, konsumen dapat merasakan efisiensi dalam melakukan pemesanan perjalanan agar lebih cepat dan mudah," jelas Stanly.

Stanly menjelaskan beberapa fitur baru. Salah satunya, pengunjung situs dapat melihat foto hotel yang bisa diperbandingkan sebelum memilih.

"Satu lagi yang baru, ada deal harian yang hanya berlaku 24 jam, jadi sering-sering kunjungi laman AirAsiaGo," tambah Stanley.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com