Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Cari Hotel ala Uyora

Kompas.com - 14/06/2014, 09:07 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Musim liburan sudah tiba. Itu berarti, sudah waktunya musim melancong. Bagi pecinta perjalanan wisata, hotel adalah kebutuhan. Sebelum menentukan pilihan, hal paling sederhana yang bisa dilakukan pelancong adalah berburu hotel di laman internet. Meramaikan perburuan itulah, kata Ari Sudrajat pada Jumat (13/6/2014), pihaknya melalui laman Uyora.com mengajak para pecandu perjalanan wisata mencari hotel-hotel pilihan.

Menurut Ari yang juga menjadi CEO PT Makmur Sukses Untung, pengelola Uyora.com, pihaknya mengembangkan laman tersebut sejak setengah tahun ke belakang. Sebagai perusahaan lokal, Uyora.com berambisi merevolusi laman-laman perbandingan hotel di seluruh dunia. Melalui Uyora.com, wisatawan akan memunyai kesempatan menemukan kesempatan mendapatkan hotel terbaik sesuai kebutuhan, di samping penawaran diskon. "Target kami adalah sejuta orang mengeklik Uyora.com tiap bulan," kata Ari.

Laman Uyora.com, terang Ari, misalnya, menawarkan salah satu kemudahan. Pengguna tinggal mengetik dan mengeklik nama kota. Setelah itu, akan muncul pilihan-pilihan hotel sesuai kebutuhan.

Laman Uyora.com, imbuh Ari, juga dilengkapi dengan laman yang menawarkan diskon. Dengan cara itu, pengguna akan menghemat biaya pemesanan (booking) hotel. "Cara ini menghindari biaya tambahan," tuturnya.  

Sejauh ini, aku Ari, pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan berbagai laman wisata tak hanya di Indonesia. Sistem pembayaran hotel di laman ini juga terintegrasi dengan jaringan-jaringan seperti agoda.com, expedia.com, booking.com, dan sebagainya. Yuk cari hotel ala Uyora.com .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com