Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjadi Koki Junior Sungguh Menyenangkan

Kompas.com - 26/06/2014, 12:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan sekolah telah tiba. Mengulang sukses program tahun yang lalu dan untuk memenuhi permintaan banyak konsumennya, Hotel Harris & Conventions Kelapa Gading kembali menggelar "Be a Junior Harris Chef". Tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun keempat, di mana pada kesempatan kali ini, anak–anak yang berusia 5-15 tahun diajak untuk menjadi Harris Koki Junior melalui kelas memasak dan beragam permainan menarik.

Bertempat di Harris Terrace, kelas memasak dilaksanakan sebanyak tiga sesi yaitu pada hari Sabtu tanggal 7, 14 dan 21 Juni 2014.

Menurut Anindhita Puspita Sari selaku Marketing Communication Executive Hotel Harris & Conventions Kelapa Gading dalam siaran persnya kepada Kompas Travel, Selasa (24/6/2014), setiap kelas yang dimulai pukul 11.00 ini mengajak para koki junior untuk memasak beragam menu  menarik.

"Menu yang dikerjakan yaitu Cake Decorations pada sesi pertama, Chicken & Cheese Burritos pada sesi kedua, dan Pan Fried Stuffed Rolled Chicken pada sesi yang ketiga," katanya.

Anindhita memaparkan, pada tahun ini diadakan permainan menarik yang dilaksanakan setelah para koki junior selesai memasak. Permainannya adalah “Guess this Juice” pada sesi pertama di mana koki junior harus menebak juice dimulai dari melihat dan kemudian dari merasakan. Lalu ada permainan “Smell & Tell” pada sesi kedua yang menantang koki junior untuk menebak beragam bumbu dasar yang biasa digunakan untuk memasak.

Sementara yang terakhir adalah permainan “Table Set Up” yang menuntut koki junior untuk menata set up meja untuk empat orang sesuai yang telah diarahkan sebelumnya. Pada program kali ini, Harris Kelapa Gading juga memberikan hadiah istimewa bagi para orang tua pengantar dalam bentuk lucky draw.

“Melihat betapa antusiasnya para koki junior Harris tahun lalu, maka tahun ini, tim juru masak kami mengajar para koki junior itu untuk memasak menu yang lebih menarik lagi,” ujar Anton Sujarwo, Executive Chef Harris Kelapa Gading.

Anindhita menambahkan, para koki junior ini begitu antusias mengikuti acara tersebut. Para peserta cukup mengeluarkan Rp 195.000/net per anak per kelas. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com