Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Hotel Bernuansa Perancis Rasa Singapura

Kompas.com - 27/06/2014, 16:46 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan memadukan budaya dan kuliner yang khas, seni dan arsitektur, Sofitel So Singapore telah mulai beroperasi di kawasan pusat bisnis Singapura. Sofitel So Singapore menawarkan pengalaman menginap di hotel mewah yang 'Sangat Singapura' (So Singapore) di gedung bersejarah yang dibangun pada tahun 1927 di Robinson Road.

Didisain oleh perancang asal Perancis di Singapura, MIAJA Design Group, oleh desainer terkemuka, Isabelle Miaja, Sofitel So Singapore memperkenalkan 134 kamarnya yang dirancang dengan mewah yang berlokasi di bagian So Hip dan bagian So Heritage.

Fitur-fitur yang menarik termasuk light-filled atrium untuk menyambut para tamu di lobi dengan karya seni unik dan instalasi lampu heksagonal yang menarik, yaitu L'Hexagone, sebuah 'bed-table' mewah di dalam restoran dan kolam renang rooftop dengan golden-tiled mewah yang menawarkan pemandangan perkotaan.

General Manager Tony Chisholm mengatakan, pihaknya telah mengembangkan sebuah konsep Singapura yang berbeda melalui Sofitel So Singapore yang baru untuk menyambut para tamu internasional dan lokal.

"Dengan didukung pengalaman hospitality terbaik dari Sofitel dan dipadukan dengan kemewahan berlabel 'So', kami optimis bahwa Sofitel So Singapore akan menjadi tolok ukur di industri hospitality untuk layanan, desain, gastronomi dan pengalaman budaya Singapura yang menakjubkan," kata Tony dalam siaran pers, Kamis (26/6/2014).

Michael Issenberg, Accor's Chairman and CEO Asia Pacific, mengatakan pembukaan Sofitel So Singapore merupakan salah satu yang paling dinanti-nantikan tahun ini. "Selain memiliki nilai sejarah yang tinggi karena sebelumnya adalah gedung telekomunikasi yang menjadi lambang kota Singapura, Sofitel So Singapore, adalah perpaduan yang sempurna dari nuansa Perancis dengan pengaruh gaya Singapura yang elegan dan akan merubah peta industri hotel butik mewah di The Lion City ini," katanya.

"Sofitel So adalah brand hotel Accor yang fashionable, urban designer dan kami sangat senang membuka hotel yang merupakan koleksi terkini di Singapura," sambung Michael.

Kamar-kamar Sofitel So Singapura yang didesain oleh Isabelle Miaja berbeda dengan kamar hotel-hotel lainnya di Singapura. Dirancang dan terinspirasi dari abad kejayaan Perancis pada abad ke-19, setiap kamar Sofitel So Singapore memanjakan para tamu dengan langit-langit kamar yang tinggi dan lampu di dalam kubah-kubah kaca mewah dan terinspirasi oleh arsitektur tradisional Eropa dan konstruksi modern di Singapura. 

WWW.SOFITEL.COM HI-SO, rooftop bar yang eksklusif di Sofitel So Singapore.
Surga Kuliner

Xperience merupakan restoran dan bar di Sofitel So Singapore. Dengan konsep gastro-bar dining yang stylish dan menyenangkan, Xperience akan membawa para tamu pada pengalaman dan perjalanan kuliner yang interaktif. Musik modern dari para DJ tamu menambah suasana antusias dalam lingkungan restoran dan bar.

Rooftop bar yang eksklusif, HI-SO, memiliki pemandangan urban-skyline Singapura 360 derajat dan merupakan tempat yang eksklusif. Para tamu yang memasuki HI-SO akan memperoleh layanan mewah terbaik, dengan sajian cocktail unik dan menu yang memanjakan lidah.

Pada awal pembukaan, Sofitel So Singapore menawarkan program: Weekends@So. Dengan tarif 599 dollar Singapura ++ untuk dua orang, Weekends@So meliputi champagne brunch pada hari Sabtu, akomodasi di salah satu kamar hotel mewah dan sarapan pada hari Minggu dengan dua gelas champagne. Program ini berlaku hingga akhir tahun 2014. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com