Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Madiun Segera Hadir

Kompas.com - 30/06/2014, 15:40 WIB
KOMPAS.com – Pada akhir bulan Juni, Kota Madiun akan menyaksikan pembukaan salah satu properti Aston terbaru dari Archipelago International yaitu The Aston Madiun Hotel & Conference Center. Hotel ini akan menjadi hotel bintang 4 yang terbaru di daerah Jawa Timur dan hotel dengan standar internasional pertama di Madiun.
 
Berlokasi di sebelah barat daerah Jawa Timur, Madiun sangat mudah dijangkau dari daerah tujuan wisata terkenal yaitu Solo dan Yogyakarta. Madiun juga dikenal sebagai pusat pertanian, sehingga wisatawan petualang menandai daerah ini karena pemandangan daerahnya yang menakjubkan, seperti hutan yang luas, air terjun yang tersembunyi, taman rekreasi, dan situs sejarah dari era Majapahit.

“The Aston Madiun Hotel dipersiapkan untuk menjadi hotel dan pusat konferensi yang terdepan di Madiun, karena hingga saat ini tidak terlihat hotel berbintang 4 yang memenuhi standar internasional di sana,” ujar VP Sales & Marketing Archipelago International Norbert Vas.
 
Aston Madiun Hotel & Conference Center berjarak 5 menit dari pusat kota. Lokasinya berada di Jalan Mayjen Sungkono, dekat dengan pusat area bisnis, kantor-kantor pemerintahan, dan Plaza Madiun. Untuk kebutuhan transportasi dapat dijangkau dari stasiun kereta api dan terminal bus, kedua tempat itu dapat ditempuh dengan waktu 10 menit.
 
Hotel ini memiliki 125 kamar. Fasilitas hotel antara lain restoran, lounge dan bar, kolam renang, spa dan pusat kebugaran. Untuk kegiatan bisnis, akan tersedia 7 ruang pertemuan dan ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 1500 tamu. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com