Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berjumpa Putri Sofia di Akhir Liburan Sekolah

Kompas.com - 04/07/2014, 13:07 WIB
Dhanang David Aritonang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim liburan sekolah memang hampir usai, namun belum terlambat jika Anda ingin menyenangkan si kecil. Salah satunya bisa dengan berjumpa karakter Putri Sofia di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.  

Putri Sofia, atau yang lebih dikenal sebagai Princess Sofia ini merupakan salah satu karakter kartun dari rumah produksi Disney yang ditayangkan di saluran televisi berbayar. Dalam ceritanya, Putri Sofia merupakan salah satu tuan putri yang baru diangkat menjadi anggota kerajaan dan harus beradaptasi dengan dunia kerajaan yang penuh dengan kemewahan. Putri Sofia ini sendiri juga harus menghadapi setiap ulah saudara tirinya yaitu Amber dan James.

"Karena merupakan salah satu princess yang baru dari Disney, kami sengaja bekerja sama dengan Disney Indonesia untuk mendatangkan Princess Sofia ini," tutur Media & Public Relation Central Park Mall Anastasia Prima kepada Kompas Travel, Kamis (3/7/2014).

Dengan mengadakan acara yang bertajuk "Meet and Greet Sofia the First, The First Royal Visit of Sofia The First in Indonesia", Central Park ingin menyuguhkan acara yang menarik dan penuh edukasi di musim liburan sekolah. Selain acara "Meet and Great", ada beberapa rangkaian acara yang sudah berlangsung di bulan Juni seperti Disney Singing Competition, Coloring Competition, dan Instagram Photo Competition.

Pengunjung Central Park bisa berjumpa dengan Putri Sofia dari tanggal 3 Juli hingga 6 Juli 2014 pada pukul 14.00, 15.30, 17.00, dan 18.30. Selain berjumpa dengan Putri Sofia, si kecil bisa berfoto dengan Putri Sofia dan menikmati beberapa wahana permainan yang disediakan.

"Animo masyarakat akan kedatangan Princess Sofia ini cukup besar, karena ini merupakan kedatangan pertamanya ke Indonesia," tutur Anastasia.

Jika penasaran dengan acara ini, Anda bisa mengajak buah hati Anda untuk berkunjung ke Central Park sebelum waktu liburan sekolah berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com