Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Liburan Gratis ke Nepal?

Kompas.com - 09/07/2014, 12:30 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang ulang tahun yang ke-10 di bulan Desember nanti, AirAsia Indonesia menggelar kompetisi blog dengan tema “Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?”. Kompetisi ini telah dimulai dan akan berlangsung sampai 31 Agustus 2014. Trinity, blogger dan travel writer ternama yang telah sukses menerbitkan buku berwisata, The Naked Traveler, akan menjadi juri selain juga tim AirAsia Indonesia.      

Sebagai hadiah utama untuk pemenang pertama, AirAsia Indonesia akan memberikan 2 tiket pulang pergi ke Nepal, uang saku sebesar Rp 10 juta, dan akomodasi selama 5 hari 4 malam. Sementara pemenang kedua akan mendapatkan 2 tiket pulang pergi ke Penang plus uang saku sebesar Rp 7,5 juta dan akomodasi selama 4 hari 3 malam.

Kemudian pemenang ketiga akan mendapatkan 2 tiket pulang pergi ke Bali ditambah uang saku Rp 5 juta dan akomodasi selama 3 hari 2 malam. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan piala dan piagam sebagai tanda prestasi dan kenang-kenangan dari AirAsia Indonesia.      

“Dalam kurun waktu lebih dari 9 tahun beroperasi, AirAsia Indonesia telah menerbangkan lebih dari 30 juta penumpang. Hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang membuat kami bangga. Kami juga senang dapat menjadi bagian dari pengalaman perjalanan masyarakat terutama di Indonesia," ungkap Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel.

Oleh karena itu, lanjutnya, menjelang ulang tahun yang ke-10, pihaknya mengadakan kompetisi blog dengan tema “Bagaimana AirAsia Mengubah Hidupmu?”. Menurut Andy, kompetisi ini juga akan menjadi salah satu cara untuk mendapatkan masukan langsung dari para pelanggan agar AirAsia Indonesia dapat terus meningkatkan kinerja kami di masa depan.

"Kami ingin mengetahui berbagai cerita menarik dari para pelanggan mengenai peran kami dalam mengubah hidup mereka," tuturnya.

Kompetisi ini terbuka untuk publik, Warga Negara Indonesia dengan usia mulai dari 18 hingga 55 tahun. Mereka yang tertarik mengikuti kompetisi ini wajib memiliki blog dan social media seperti Facebook dan Twitter.

Hasil tulisan dapat dikirim ke AABC_ID@airasia.com dengan mencantumkan biodata di body email serta link tulisan atau alamat blog kontestan. Keterangan lengkap mengenai syarat dan ketentuan kompetisi ini dapat dilihat di situs resmi AirAsia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com