Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Rayakan Kemenangan Jerman

Kompas.com - 15/07/2014, 16:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai sponsor resmi FIFA Worldwide, Emirates menyaksikan pertandingan final Piala Dunia Brasil 2014 untuk memberikan ucapan selamat dan merayakannya bersama negara pemenang Piala Dunia 2014, Jerman.

Sesaat setelah pertandingan yang menawan tersebut berakhir yang ditandai dengan satu tendangan gol yang membawa Jerman menjadi negara pemenang, Emirates, selaku maskapai penerbangan dengan kru multinasionalnya, telah siap dengan medali untuk diserahkan pada Presiden FIFA, Sepp Blater.

Presiden Emirates, Tim Clark, mengatakan hal ini merupakan pertandingan final yang sesuai untuk sebuah turnamen yang luar biasa. "Pertandingan Final FIFA World Cup bergema bersama Emirates, sama halnya dengan dua negara, Jerman dan Argentina yang juga berada dalam dua rute penerbangan kami. Kami telah menerbangkan lebih dari 18.000 suporter menuju turnamen ini dalam waktu satu bulan terakhir yang berasal dari seluruh negara di dunia," kata Tim Clark dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel, Selasa (15/7/2014).

Menurut Tim, ini merupakan sebuah bukti hubungan erat Emirates terhadap komunitas dan penggemar olahraga di seluruh dunia. "Sebuah perhelatan fenomenal, dengan hasrat yang ditunjukkan oleh para pemain dan penggemarnya, serta kesuksesan yang luar biasa di lapangan menjadi alasan kami untuk terus berinvestasi dalam mensponsori olahraga, khususnya sepak bola,” katanya.

Emirates telah menjadi mitra resmi FIFA Worlwide sejak 2006. Untuk turnamen yang dilangsungkan pada 2014, maskapai penerbangan ini bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo dan Pele, yang ditunjuk sebagai Duta Global. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com