Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Padma Hotel Segera Muncul di Ubud dan Karawang

Kompas.com - 18/07/2014, 13:27 WIB
KOMPAS.com - Jika Anda sudah akrab dengan hotel-hotel di bawah merek Padma, seperti Padma Bandung dan Padma Legian, maka bersiaplah dengan kehadiran hotel-hotel baru dari operator Padma Hotels & Resorts. Ada dua hotel Padma yang direncanakan akan buka di tahun 2015.

"Kita akan buka di Karawang, Jawa Barat. Satu lagi di Ubud (Bali)," tutur Marketing and Communications Manager Padma Resort Bali at Legian Yohanes Hutauruk, di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Yohanes menjelaskan Padma Ubud menempati area dengan luas 11 hektar. Namun, nantinya yang akan jadi bangunan hanya satu hektar. Rencananya, hotel ini akan bernama Padma Resort Bali at Puhu karena berada di Desa Puhu.

"Beda dengan hotel-hotel di Ubud, kebanyakan bentuknya vila. Ini kita bentuknya building (gedung). Ada 200 kamar dan semua tipenya suite," jelas Yohanes.

Sementara itu Padma Karawang lokasinya akan berdekatan dengan Perumahan Resinda. Hotel ini akan bernama The Resinda. Berbeda dengan hotel Padma lainnya, Padma Karawang merupakan hotel bintang empat.

"Kenapa Karawang, karena di daerah sini banyak industri. Jadi ternyata ada banyak ekspatriat Jepang dan Korea yang perlu tempat tinggal dan tempat pelatihan," jelas Yohanes.

Selain itu, rencananya Padma juga akan membuka hotel di Semarang.Tepatnya akan berada di daerah Candi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com