Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Hadir di Solo

Kompas.com - 26/07/2014, 16:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional, Archipelago International, membuka hotel Aston di Solo, Jawa Tengah. Aston Solo Hotel telah mulai beroperasi pada 18 Juli 2014.

“Sejalan dengan kisah sukses Aston di Indonesia, kami sangat senang dengan membawa properti Aston yang pertama ke kota Solo. Dengan bertambahnya hotel dari Archipelago International di daerah ini, Aston Solo akan menjadi properti terbaru setelah favehotel yang telah hadir lebih dulu di Adi Sucipto dan Solo Baru," ujar VP Sales & Marketing Archipelago International Norbert Vas, seperti dikutip dari siaran pers.

Aston Solo Hotel berlokasi di Jalan Slamet Riyadi. Hotel ini berdampingan dengan IT Mall (juga dikenal dengan Solo Center Point). Selain itu, dekat pula dengan daerah pusat Batik Laweyan yang sangat terkenal, Istana Kerajaan Kasunanan dan Mangkunegara, dan menjadikannya sangat tepat sebagai tempat pertemuan dan melakukan kegiatan sosial.

Hotel ini memiliki 168 kamar dan suites dilengkapi dengan kolam renang, spa, dan pusat kebugaran, restoran, dan lounge. Untuk keperluan bisnis, juga tersedia 7 ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat mengakomodasi sampai dengan 700 orang.

Solo yang memiliki slogan “Spirit of Java” berkat dengan perkembangan kebudayaannya, juga merupakan pusat warisan kebudayaan dan reputasinya sebagai kota batik. Saat ini, Solo merupakan kota yang sangat sibuk dalam bidang perekonomian dengan memiliki 800.000 penduduk, atraksi kesenian dan pendidikan, pusat perbelanjaan dan fasilitas wisatawan yang tersebar. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com