Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan di Kota, Suasana seperti di Desa

Kompas.com - 10/08/2014, 12:34 WIB
DENPASAR, KOMPAS.com - Warung Ongan yang berlokasi di Jalan Nojan Saraswati No. 12A Denpasar, Bali, menawarkan pemandangan alam dan udara sejuk, bagi para pengunjung yang makan di sini. “Makan di kota dengan suasana desa,” ujar I Nyoman Gede Astina, pemilik Warung Ongan.

Dengan perpaduan interior kayu, batu bata, serta bambu, makin memperkuat nuansa alam tradisional restoran ini. Terdapat pula saung-saung untuk para pengunjung yang ingin bersantap sambil melihat pemandangan bendungan di area bawah restoran.

Menu yang ditawarkan di sini pun beragam, mulai dari seafood hingga menu shushi yang digandrungi di kalangan anak muda.

Selain dari menu yang ada, tersedia juga menu paket, baik paket per orang, maupun paket keluarga untuk 5-20 orang.

Paket perorangan yang ditawarkan biasanya terdiri dari ikan bakar, plecing, nasi putih, dan sambal dibanderol seharga Rp 45.000. Ada pula paket lain sampai dengan harga Rp 75.000 berdasarkan macam lauk.

Selain paket-paket dan sushi, terdapat pula pizza, nasi goreng, spaghetti, sate, capcay yang dapat dipesan di sini. Ongan Pizza merupakan salah satu pizza favorit bagi para pengunjung di sini.

Dengan tempat yang cukup luas, Warung Ongan juga menyediakan paket dan tempat untuk event-event ataupun gathering. “Karena tempat kita luas, jadi cukup banyak orang-orang yang buat acara di sini, karena menu kita juga sudah ada paketan, jadi pengunjung tidak perlu repot untuk menentukan makanannya,” tambah Astina. (Cisilia Agustina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com