Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sky Lounge Terbaru di Hotel Santika Bekasi

Kompas.com - 10/08/2014, 13:45 WIB
Dhanang David Aritonang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Berkumpul bersama rekan kerja sambil menikmati cahaya lampu kota nampaknya patut anda coba. Hotel Santika Premiere yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat ini telah membuka sebuah Sky Lounge bagi anda para pelaku bisnis di daerah Bekasi dan sekitarnya.

"Ini merupakan lounge pertama dan satu-satunya di Bekasi yang berlokasi di puncak gedung untuk saat ini," tutur General Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, L Sudarsana, dalam soft opening, Jumat (8/8/2014).

Sky Lounge ini terletak di lantai 11 hotel dan didesain dengan menggunakan dinding kaca yang tembus pandang. Karena lokasinya yang berada di lantai teratas bangunan, pengunjung dapat menikmati gemerlapnya lampu kota dari daerah sekitar Bekasi. Selain berdinding kaca, Sky Lounge ini juga mengusung konsep modern dengan menggunakan beberapa lampu neon sebagai dekorasinya.

Di lounge ini, pengunjung dapat menikmati sajian berupa beberapa menu makanan internasional. Kemudian bagi anda yang ingin merasakan mewahnya berkumpul dengan rekan-rekan, anda bisa mencicipi pilihan wine dan cerutu di lounge ini. Sky Lounge ini dapat menampung hingga 70 orang, dan buka dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

Dalam rangka soft opening, Sky Lounge ini memberikan beberapa promo bagi para pengunjung. Salah satu promonya adalah pengunjung akan mendapat gratis tambahan satu gelas minuman dengan membeli dua gelas minuman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com