Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Jember Fashion Carnaval, Tiket Garuda Ludes Terjual

Kompas.com - 21/08/2014, 09:06 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Tiket pesawat Garuda Indonesia untuk penerbangan Surabaya-Jember, Jawa Timur, Kamis (21/8/2014) sampai Minggu (24/8/2014) ludes terjual. “Jadi sejak hari ini hingga hari minggu, tiket penerbangan Surabaya- Jember sudah ludes terjual. Sedangkan untuk tiket Jember- Surabaya, mulai hari ini hingga tanggal 23 Agustus, sudah terisi antara 70-80 persen,” kata Manajer Area Garuda Indonesia Wilayah Jember-Banyuwangi, Boedi Prihantoro, Rabu (20/8/2014).

Namun lanjut Boedi, untuk tiket keberangkatan dari Jember-Surabaya, pada tanggal 24-25 Agustus sudah terjual 100 persen. “Sedangkan untuk keberangkatan tanggal 26 (September) Jember-Surabaya, sudah terisi 75 persen,” katanya.

Ludesnya tiket penerbangan terutama dari Surabaya-Jember karena ada acara Jember Fashion Carnaval (JFC) XIII, yang akan dimulai Kamis (21/8/2014). “Jadi yang datang ini para wisatawan dari dalam dan luar negeri. Ada yang dari Jakarta, Surabaya, Semarang, bahkan ada yang dari Taiwan. Mereka datang ke Jember untuk menonton JFC,” ucapnya.

Untuk harga tiket, menurut Boedi, dalam memperingati hari Kemerdekaan RI, tiket Jember- Surabaya sebesar Rp 279.900, sedangkan Surabaya- Jember sebesar Rp 350.000. “Dalam memperingati HUT Kemerdekaan, kami memberikan promo tiken Independence Day hingga tanggal 31 Agustus mendatang,” tambah Boedi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com