Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Cipete sampai Raja Ampat, Hotel-hotel Terbaru Kagums di 2014

Kompas.com - 23/08/2014, 18:20 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Salah satu operator hotel nasional, Kagum Hotels, makin gencar membuka hotel-hotel terbarunya. Di tahun 2014 sendiri sudah ada beberapa hotel yang dibuka. Sementara sisa tahun ini, hotel-hotel baru akan dibuka di Jakarta sampai Papua.

"Raja Ampat akan buka di tahun ini. Kami juga sudah MoU dengan owner untuk brand Gino Feruci Yogyakarta. Tetapi dalam waktu dekat ini, akhir 2014 sampai semester pertama 2015, total hotel kami adalah 55 hotel seluruh Indonesia," tutur Director of Operations Kagum Hotels Asep Supardi, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2014).

Sementara itu, lanjut Asep, pada tahun 2015, rencananya akan dibuka hotel Golden Flower di Bogor. Hotel-hotel lainnya akan buka di Cilegon dan Makassar.

Di sisa tahun 2014, rencananya akan buka Amaroossa Residence Cipete Jakarta, Amaroossa Grande Bekasi, Serela Yogyakarta, Serela Surabaya, Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta, dan Geno Feruci Raja Ampat.

WWW.KAGUM-HOTEL.COM Hotel Serela Kartini Jakarta.
Sedangkan hotel-hotel terbaru yang sudah buka di tahun 2014 antara lain Zodiak@Kebon Kawung-Bandung, Zodiak@MT Haryono-Jakarta, Zodiak@Asia Afrika-Bandung, Zodiak@Seminyak-Bali, Zodiak@Kedungsari-Surabaya, Zodiak@Cokro-Yogyakarta, serta Serela Waringin-Bandung dan Serela Cihampelas-Bandung. Kedua hotel Serela ini buka Juni 2014.

Merek Zodiak merupakan hotel budget. Sedangkan Serela adalah merek untuk hotel bintang tiga. Golden Flower adalah merek untuk hotel bintang empat berkonsep MICE (meeting, incentive, convention, exhibition).

Amaroossa dan Geno Feruci untuk merek hotel bintang empat. Grand Tjokro untuk merek hotel bintang tiga dan empat dari "Private Collection" Kagum Hotels.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com