Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serbu, Kursi Gratis AirAsia Kembali Digelar!

Kompas.com - 25/08/2014, 17:34 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — AirAsia kembali menggelar kampanye penawaran harga spesial mulai Rp 0 menuju berbagai destinasi liburan favorit di kawasan Asia Tenggara dan Australia, seperti Singapura, Kuala Lumpur, Darwin, serta beragam destinasi lainnya. Harga yang tercantum adalah harga dasar (basic fare) untuk sekali jalan, belum termasuk pajak dan biaya lain-lain, serta terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penawaran harga spesial tersebut tersedia secara online di situs resmi AirAsia dan aplikasi mobile AirAsia untuk dibeli mulai 25 Agustus 2014 sampai 31 Agustus 2014 untuk periode perjalanan 1 Maret 2015 hingga 24 Oktober 2015.

Commercial Director AirAsia Indonesia Andy Adrian menuturkan, kampanye kali ini secara khusus dihadirkan bagi pelancong yang ingin merencanakan perjalanan liburan ataupun bisnis pada tahun depan.

Melalui kesempatan ini, pelancong dapat memperoleh kursi superhemat untuk terbang menyaksikan pentas olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games, yang akan berlangsung di Singapura pada 5 sampai 16 Juni 2015.

Pelanggan juga dapat merasakan asyiknya berwisata kuliner di Kuala Lumpur ataupun serunya berpetualang di Darwin, Australia. Adapun kursi gratis juga tersedia untuk banyak rute penerbangan lanjutan melalui Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok, seperti Krabi, Siam Reap, dan destinasi lainnya.

"Tentunya pengalaman bepergian akan lebih berkesan karena, dengan harga yang lebih hemat, traveler dapat mengalokasikan budget untuk pengeluaran kebutuhan perjalanan yang lain, seperti akomodasi, berbelanja oleh-oleh, berwisata kuliner sampai bermain bersama keluarga di theme park sehingga akan membuat lebih banyak cerita," tambah Andy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com