Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doyan Lari? Ikuti Tantangan "Vertical Run"

Kompas.com - 27/08/2014, 16:09 WIB
DEPOK, KOMPAS.com - Olahraga lari di medan yang datar sudah biasa dilakukan oleh pencinta olahraga lari. Penggemar olahraga lari kini saatnya mencoba vertical run. Vertical run merupakan olahraga yang sudah popular di beberapa negara tetapi relatif baru di Indonesia.

Olahraga unik ini menantang para pelari untuk berlari ke atas gedung atau menara tinggi melalui anak tangga sebagai medan lari. Mau mencoba tantangan vertical run? Ukur kemampuan lari dengan mengikuti acara Hotel Santika Depok First Vertical Fun Run.

"Memeriahkan ulang tahun kesatu, Hotel Santika Depok mengadakan acara Vertical Fun Run yang akan diadakan pada tanggal 31 Agustus 2014 pada pukul 6.00 hingga 10.00 pagi dan acara ini gratis," ungkap Public Relations Hotel Santika Depok Marcia Sabrina.

Hotel Santika Depok sendiri memiliki ketinggian 79,4 meter. Acara "Vertical Fun Run" akan dimulai dari lantai 1 hingga rooftop gedung sebanyak 25 lantai. Sebelum mulai berlari peserta diwajibkan mengikuti pengecekan kesehatan dari pihak medis yang sudah disediakan. Hanya peserta yang lolos pengecekan yang dapat mengikuti Acara Vertical Fun Run ini.

Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah door prize yang akan diundi setelah semua peserta berhasil mencapai lantai tertinggi. Tidak hanya door prize peserta akan disuguhi makanan dan minuman sehat dari Hotel Santika Depok. Jika Anda berminat mengikuti kegiatan ini, dapat menghubungi nomor (021) 77219291. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com