Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nginap 2 Malam di Best Western Hanya Rp 500.000 dengan Boarding Pass Citilink

Kompas.com - 31/08/2014, 10:48 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Maskapai Citilink bekerja sama dengan jaringan hotel Best Western International menggelar program promo "Best Western-Citilink Boarding Pass Offer 2014". "Dengan boarding pass Citilink langsung bisa mendapatkan harga khusus di hotel jaringan Best Western," ungkap Direktur Proyek Komersial Citilink, Hans Nugroho saat jumpa pers di Kuta, Bali, Sabtu (30/8/2014).

Penumpang Citilink bisa mendapatkan harga Rp 499.000 nett per kamar untuk menginap tiga hari dua malam. Caranya cukup dengan menunjukkan boarding pass Citilink. Satu boarding pass berlaku untuk satu kamar. Selain itu, tarif hanya berlaku untuk kamar saja, tidak termasuk sarapan.

Promo tersebut akan berlangsung 1 September hingga 30 Desember 2014. Selain itu, promo melibatkan semua hotel Best Western di Indonesia yaitu Best Western Mangga Dua, Best Western Mega Kuningan, Best Western Hariston Jakarta, Best Western Grand Palace Kemayoran, Best Western Premier The Hive Jakarta, Best Western OJ Hotel Malang, Best Western Premier Sunset Road Kuta, Best Western Kuta Villa, Best Western Kuta Beach, Best Western Resort Kuta, dan Best Western Plus Makassar.

Sementara itu, Presiden Direktur Best Western International Area Development Office Indonesia Iwanto Hartojo mengungkapkan Citilink sebagai maskapai yang tengah naik daun sedangkan Best Western bisa dibilang baru masuk Indonesia. Ia berharap ke depan adanya sinergi-sinergi dalam bentuk lainnya dengan Citilink.

"Seperti kabin kru menginapnya di Hotel Best Western, terutama Bali dan Jakarta," kata Iwan kepada Kompas Travel.

Iwan berharap ke depan ada sinergi-sinergi lainnya yang dapat memudahkan penumpang dalam melakukan perjalanan wisata. Misalnya penjualan tiket Citilink di hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com