Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik, Melancong ke Malaysia Dapat Hadiah Mobil

Kompas.com - 31/08/2014, 14:38 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wisatawan Indonesia yang melancong ke Malaysia, berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa mobil. Hal ini dalam rangka promosi Malaysia Visit Year 2014. "Kontes ini khusus untuk orang Indonesia dan masih terbuka," ungkap Deputy Director Malaysia Tourism Promotion Board Jakarta, Norlizah Jahaya, di Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Dia menuturkan kontes tersebut berlaku untuk wisatawan Indonesia yang menginap di Malaysia minimal dua malam. Pemenang kontes akan mendapatkan hadiah berupa mobil Proton. Caranya cukup simpan boarding pass tiket pesawat.

"Isi formulir kontes yang bisa didapat di Facebook Malaysia Tourism Promotion Board Jakarta atau langsung telepon kantor kami, nanti formulir kami email," ungkap Norlizah.

Kompas.com Suasana di Laguna Redang Island Resort, Terengganu, Malaysia
Kemudian, lanjut Norlizah, formulir yang sudah diisi dan boarding pass asli, dikirimkan ke kantor Malaysia Tourism Promotion Board Jakarta. Kontes ini terbuka sepanjang tahun 2014, yaitu 1 Januari sampai 31 Desember 2014.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com