Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ini Tawarkan Garansi Uang Kembali jika….

Kompas.com - 10/09/2014, 11:36 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

GADING SERPONG, KOMPAS.com – Memenuhi komitmen pelayanan penuh untuk tamu, Hotel Ibis memiliki cara yang cukup unik untuk menyiasati masalah yang ditemui oleh tamu-tamunya saat menginap.

“Kita punya 15 Minutes Satisfaction Guarantee, yaitu program garansi uang kembali bagi tamu apabila masalah yang ditemuinya saat menginap tak dapat diselesaikan dalam waktu 15 menit oleh pihak hotel,” jelas Vice President of Sales, Marketing and Distribution Accor Indonesia, Malaysia dan Singapura, Adi Saputra saat grand opening Gading Serpong, Selasa (9/9/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Adi juga mencontohkan bahwa masalah yang dimaksud misalnya masalah air, masalah di restoran hingga fasilitas lainnya yang ditemui oleh tamu. “15 menit kita akan coba menyelesaikan masalah tersebut, kalau tidak selesai atau terlambat menyelesaikan kita akan beri gratis pelayanan yang dipakai,” tambahnya.

Pernyataan tersebut juga didukung oleh General Manager Ibis Gading Serpong, Irma Riesan. “Misalnya saja tamu yang menginap dan memiliki masalah di kamarnya, tetapi kami tak dapat menyelesaikannya dalam waktu tersebut maka uang akan kami kembalikan. Tamu tersebut mendapat pelayanan dan biaya menginap gratis pada malam itu,” ungkapnya.

Garansi tersebut, menurut Adi, menjadi komitmen Hotel Ibis sebagai pemenuhan pelayanan terbaik bagi tamu hotel. Seperti diketahui saat ini di Indonesia telah berdiri 33 hotel Ibis yang terbagi dalam Ibis Style untuk pasar premium economy, Ibis untuk pasar ekonomi menengah dan Ibis Budget untuk pasar premium budget.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com