Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Jakarta Pun Menikmati Kabin Terbaru Air France

Kompas.com - 10/09/2014, 15:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Air France melakukan upgrade terhadap semua produk dan layanan jarak-jauh mereka dengan ambisinya menempatkan diri pada peringkat global terbaik untuk produk serta pelayanan bisnis di udara.

Setelah meluncurkan kabin Economy, Premium Economy dan Business terbaru di New York bulan Juni lalu, Air France akan melengkapi armadanya dengan kabin eksklusif La Première Suite yang siap digunakan pertama kalinya pada 29 September 2014 untuk rute ke Singapura dan Jakarta.

Menggunakan Boeing 777-300, penerbangan pertama Air France dengan semua kabin baru ini akan tiba di Singapura dan Jakarta pada 30 September 2014 dengan nomor penerbangan AF 254/259. Dengan tujuan memanjakan setiap penumpangnya, kabin baru Air France yang mereka rancang mencerminkan seni menyambut tamu bergaya Perancis “à la française”.

Jakarta dianggap sebagai kota yang berkembang dan memiliki bandara tersibuk dalam melayani sejumlah rute internasional. Hal ini menjadikan alasan bagi Air France untuk tidak ragu menghadirkan kabin khusus bagi penumpang Indonesia.

ARSIP AIR FRANCE Business Class Terbaru Air France
Country Manager Air France KLM Indonesia, Duncan Rutgers mengungkapkan pihaknya sangat gembira dapat melayani penumpang dari Jakarta dengan kabin Air France terbaru. "Merupakan komitmen bisnis kami sebagai maskapai penerbangan terkemuka untuk terus memanjakan penumpang Air France di kawasan Asia Tenggara dengan memberikan pelayanan terkini Air France," katanya dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Duncan menambahkan, sebanyak 44 armada Boeing 777 yang menjadi jantung bisnis jarak jauh Air France secara bertahap akan dilengkapi dengan kursi baru pada semua kabin hingga 2016 untuk menawarkan tambahan kenyamanan bagi penumpang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com