Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampai Akhir Tahun, Accor Buka Dua Hotel Ibis

Kompas.com - 10/09/2014, 18:57 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Accor, operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia sampai akhir tahun ini akan kembali meresmikan hotel Ibis terbaru. Hal tersebut diungkapkan oleh Vice President of Sales, Marketing and Distribution Accor Indonesia, Malaysia dan Singapura, Adi Saputra saat grand opening Ibis Gading Serpong, Selasa (9/9/2014).

“Di sisa tahun ini kami akan kembali meresmikan dua hotel Ibis baru.” ujar Adi.

Ibis merupakan brand hotel ekonomi Accor yang menawarkan akomodasi yang memadai dengan fasilitas yang mengedepankan kepraktisan ruangan dan juga kenyamanan.

Dua hotel baru tadi berlokasi di Jakarta. “Satu hotel Ibis di Mangga Dua dan Ibis Style di Cawang. Untuk rencana pembukaan hootel di tahun 2015, tunggu kabar kita di akhir tahun ya,” ungkapnya seraya tersenyum.

Rencananya dua hotel tadi mulai operasional saat memasuki akhir tahun. Harapannya, peresmian Hotel Ibis yang baru dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia dan menjadikannya optimis dapat mencapai target untuk mengoperasikan 100 hotel hingga akhir tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com