Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di FRii Bali Echo Beach Sambil Belajar "Surfing"

Kompas.com - 11/09/2014, 20:03 WIB
CANGGU, KOMPAS.com - Penggemar Bali dan pecinta olahraga surfing atau berselancar, saatnya mengarahkan perjalanan lebih menjauh dari selatan Bali yang ramai. Pantai Echo di Desa Canggu, Tabanan, Bali, terkenal sebagai destinasi para surfer.

Kini sudah ada beberapa hotel di kawasan Pantai Echo, salah satunya yang masih tergolong baru adalah FRii Bali Echo Beach. Selama bulan September hingga Desember 2014, ada promo khusus untuk tamu yang menginap.

"Paket promo khusus untuk para penikmat surfing. Dengan hanya Rp 775.000 nett per pax, Anda bisa menginap selama tiga hari dan dua malam juga akan mendapatkan kursus kilat berselancar yang akan diasuh oleh para profesional," ungkap

FRii Bali Echo Beach FRii Bali Echo Beach di Canggu, Bali.
FRii Bali Echo Beach menyediakan lima jenis kamar dengan sentuhan bernuansa kayu seperti FRii Room, FRii Pool View, FRii Ocean View, FRii Pool Access, dan FRii Family. Hotel tematik ini dirancang khusus agar sejalan dengan sifat para peselancar yang mencintai kebebasan, membuat mereka yang menginap di FRii Bali Echo Beach merasa seperti di rumahnya sendiri.

Selain menyediakan kamar-kamar dengan desain yang unik, FRii Bali Echo Beach juga menyediakan pilihan untuk bersantap, Seaduction Food | Rooftop | Bar, yang terletak di lantai paling atas (rooftop) dengan sajian menu Hidangan Eropa, Asia, dan Indonesia. Di sini para tamu dapat bersantai sambil menikmati pemandangan laut lepas.

Fasilitas lainnya yang dimiliki FRii Bali Echo Beach terdiri dari dua kolam renang dengan pool bar, akses internet WiFi di semua area hotel, internet corner secara gratis, serta tempat penyewaan papan selancar, loker untuk menyimpan papan selancar pribadi milik tamu, dan juga menjual beberapa perlengkapan untuk berselancar di mini shop yang terletak di lobi utama hotel. (*)

Ingin menginap gratis di FRii Bali Echo Beach? Ada dua vocer menginap yang bisa Anda menangkan, klik link berikut: "Quiz FRii Bali Echo Beach".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com