Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Tiket Murah di GATF 2014

Kompas.com - 12/09/2014, 13:07 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Convention Centre (JCC), sejak Jumat (12/9/2014) pagi sudah mulai dipadati pengunjung. Pasalnya Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) periode 2 kembali digelar setelah sukses dengan periode pertama di bulan April lalu. GATF diselenggarakan mulai hari ini hingga 14 September 2014.

"Mulai tahun ini GATF dilaksakan dua kali tiap tahunnya untuk memenuhi permintaan dan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.

Kali ini ada 120 peserta yang ikut dalam penyelenggaraan GATF. "Travel agent sebanyak 65 peserta, lebih dari itu ada hotel dan retail," ungkapnya.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Wisman di Pulau Kelor, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa (13/5/2014).
Pada GATF tahun ini, Garuda Indonesia akan lebih memperkenalkan beberapa destinasi baru khususnya di wilayah Indonesia Timur.

"Kami akan kenalkan destinasi-destinasi baru Garuda Indonesia. Tentu saja destinasi dengan potensi keindahan alam yang wajib dikunjungi seperti Labuan Bajo, Ende, Bima di NTT, Baubau dan Kolaka di Sulawesi Tenggara, Jember, Banyuwangi di Jawa Timur, Sibolga di Sumatera Utara dan destinasi menarik lainnya di Papua," papar Emirsyah.

KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO Petambang memikul belerang seberat lebih dari 70 kilogram. Mereka harus menempuh jarak sejauh 3 kilometer dari kawah Gunung Ijen menuju Pos Paltuding di kawasan Ijen, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Masyarakat sekitar Gunung Ijen kini sudah mengantisipasi gejala bencana dari kawah tersebut.
Selain banyak penawaran menarik seperti diskon perjalanan, pengunjung dapat menikmati happy hour tiap harinya dan juga pelelangan tiket untuk destinasi internasional. "Happy hour diselenggarakan tiap harinya dengan batas waktu satu jam, jadi siap-siap. Tiket yang dibeli tak terbatas, jadi adu cepat saja dengan waktu," katanya.

Dalam program happy hour tersedia tiket destinasi domestik maupun internasional dengan potongan harga hingga 85 persen. "Domestik mulai dari Rp 150.000 dan internasional 15 dollar AS," tambah Emirsyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com