Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Lelang Tiket Murah di GATF 2014

Kompas.com - 12/09/2014, 14:23 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berburu tiket murah Garuda Indonesia? Datang saja ke Jakarta Convention Centre (JCC) tempat diselenggarakannya Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) terhitung tanggal 12 September hingga 14 September 2014.

Selain potongan harga mulai dari 20 persen pada program "Happy Hour" juga diadakan pelelangan tiket pada jam-jam tertentu untuk tiket destinasi internasional di Cenderawasih Hall tiap harinya. Program pelelangan tiket dapat diikuti oleh siapa saja. "Pelelangan tiket diadakan setiap harinya, harga bisa lebih murah bahkan daripada harga promo," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Jumat (12/9/2014).

Untuk hari Jumat, pelelangan tiket dilakukan pada pukul 10.00. Pengunjung mulai adu harga untuk tiga tiket destinasi internasional Garuda Indonesia.

Ada tiga tiket yang dilelang, yaitu tiket Jakarta-Tokyo-Jakarta yang berhasil dilelang seharga 503 dollar AS, tiket Jakarta-Amsterdam-Jakarta 950 dollar AS dan tiket Jakarta-London-Jakarta via Amsterdam seharga 1.010 dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com