Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CEO AirAsia: Indonesia Bukan Cuma Bali

Kompas.com - 15/09/2014, 15:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - CEO Air Asia Group Tony Fernandes mengungkapkan masih banyak destinasi dan tempat indah yang bisa dikunjungi para pelanggan AirAsia. Pasalnya Tony menilai selama ini banyak pelanggan AirAsia di luar Indonesia yang tahu hanya Bali sebagai tempat tujuan.

"Indonesia bukan cuma Bali, tapi ada banyak daerah yang menarik," ujar Tony Fernandes di peluncuran CIMB Niaga AirAsia Big Card, di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Tony pun menilai jika destinasi banyak terbuka, maka akan tercipta banyak lapangan kerja di Indonesia. Dengan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia Big Card, promo akan ditawarkan bukan hanya ke Bali saja, bahkan di Bandung pun mendapatkan poin.

"Bisa membangun lapangan kerja di berbagai daerah, jadi kita membuka bukan cuma Bali, tapi Bandung dan daerah potensial, seperti Sumatera," ungkap Tony.

KOMPAS IMAGES / FIKRI HIDAYAT Pasar terapung Sungai Martapura di pusat Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 23 Maret 2014. Berbeda dengan pasar terapung lainnya di Kalsel, pasar terapung yang baru ada setahun ini sengaja diadakan tiap minggu pagi berbarengan dengan kegiatan car free day.
Tony pun memaparkan dengan kartu kredit CIMB Niaga, ikut mempromosikan Indonesia di dunia internasional. Pasalnya CIMB Niaga juga bekerja sama dengan Visa dan jenis lembaga pembiayaan kredit lainnya.

"Dengan CIMB Niaga bisa mendukung dan memperkenalkan Indonesia ke mata dunia," kata Tony.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com