Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hangatnya Sajian Es Krim Berlapis Roti

Kompas.com - 22/09/2014, 11:40 WIB
Dhanang David Aritonang

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Hidangan es krim biasanya disajikan dalam keadaan dingin dan cocok untuk cuaca panas. Namun, bagaimana jika kali ini anda mencicipi hangatnya es krim berlapis roti panggang di Waroeng Distrik, Bandung?

Lokasi Waroeng Distrik berlokasi di Jl Rajiman no 06, Bandung, Jawa Barat.  Warung makan yang berlokasi di pinggir jalan ini mengusung konsep kaki lima di mana pengunjung bisa duduk di kursi atau lesehan. Waroeng Distrik baru buka sekitar pukul 17.00 dan ramai pengunjung pada malam hari.

Biasanya pengunjung yang hadir berasal dari kalangan anak muda dan dijadikan tempat "nongkrong". Menu utama yang disajikan di warung makan ini berupa roti panggang dengan berbagai rasa yang unik.

Salah satu menu roti panggang tersebut adalah Gandum Magnum Koko Crunch. Menu tersebut terbuat dari Es Krim merk Wall's Magnum yang dilapisi dengan roti gandum. Kemudian roti tersebut dipanggang dan disajikan dengan taburan Koko Crunch.

KOMPAS.COM/DHANANG DAVID ARITONANG Suasana Waroeng Distrik di Bandung, Jawa Barat.
Ketika disajikan, es krim sudah meleleh di tengah-tengah roti tersebut. Rasanya manis bercampur hangatnya roti yang dipanggang. Sangat cocok untuk dijadikan hidangan di malam hari.

Tidak hanya Es Krim Magnum, ada juga pilihan rasa lainnya seperti Toblerone, Silverqueen Marshmallow, dan lain-lain. Selain roti panggang, Waroeng Distrik juga menyediakan hidangan seperti roti canai, seblak, mie dan manggo sticky rice, kemudian untuk minumannya ada thai tea dan bubble gum.

Untuk menikmati sajian di Waroeng Distrik ini, anda cukup merogoh kocek  sebesar Rp 15.000, Rp 25.000. Harga yang cukup murah untuk bisa menikmati sajian roti panggang sambil berkumpul bersama rekan-rekan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com