Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Menunggu di Bandara Ngurah Rai Tak Lagi Membosankan

Kompas.com - 23/09/2014, 15:23 WIB
TUBAN, KOMPAS.com - Raut wajah berbeda terlihat jelas saat calon penumpang memasuki Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai, Bali, Selasa (23/9/2014) pagi.

Bukan karena adanya razia ataupun sejenisnya, namun para penumpang mengaku kagum dan terkesima akan tampilan baru dari bandara tersibuk kedua setelah Jakarta ini. "Wah bandaranya bagus sekali. Lebih rapi dan luas tempatnya," kata Erik, penumpang tujuan Kupang saat menunggu di Terminal 4 bersama Tribun Bali.

Erik mengaku, meski kerap bolak-balik Denpasar-Kupang sebulan sekali, baginya wajah baru Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai saat ini merupakan pemandangan yang luar biasa dibandingkan sebelumnya.

TRIBUN BALI/IRMA YUDISTIRANI Terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai, Bali.
Selain itu, suasana mal di dalam bandara membuatnya betah dan nyaman berlama-lama di ruang tunggu. "Dulu, menunggu (jelang keberangkatan) itu paling menjemukan, kini bisa jalan-jalan sekalian cuci mata," jelas pria yang berprofesi sebagai asisten manager tempat hiburan di Bali itu. (isu)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com