Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Standard Chartered Luncurkan Kartu Kredit untuk Pelancong

Kompas.com - 27/09/2014, 16:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Standard Chartered Bank meluncurkan kartu kredit travel pertamanya, Standard Chartered WorldMiles untuk menjawab tumbuhnya tren melancong atau jalan-jalan di Indonesia. Kartu kredit ini ditargetkan untuk para pelancong, baik untuk liburan ataupun bisnis.

Shee Tse Koon, CEO Standard Chartered Bank Indonesia, dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (26/9/2014), mengemukakan, travelling merupakan aktivitas yang populer, baik untuk liburan atau bisnis. Pihaknya melihat tren ini meningkat di Indonesia karena perjalanan udara semakin terjangkau dan juga mudah diakses.

"Dengan pertumbuhan tren yang kuat pada perjalanan udara, kami melihat traveller yang liburan dan bisnis sebagai target segmen kami. Kami percaya bahwa segmen ini akan mendapatkan keuntungan lebih dari kartu kredit Standard Chartered WorldMiles, sekaligus juga dapat menikmati berbagai hadiah,” katanya.

Pemilik Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles akan mendapatkan poin WorldMiles yang dapat ditukarkan dengan jarak dari tiga program frequent flyer Garuda Miles (GFF), Krisflyer, atau Asia Miles. Pemilik kartu dapat menukarkan jarak tempuh mereka dengan tiket dari 60 lebih maskapai penerbangan.

"Selain itu, poin WorldMiles juga dapat ditukarkan dengan voucher akomodasi ataupun paket perjalanan," tambahnya.

Pemilik kartu Standard Chartered WorldMiles juga akan mendapatkan kenyamanan untuk akses gratis ke airport lounge di Indonesia dan juga gratis keanggotaan Priority Pass lounge senilai 99 dollar AS per tahun untuk kemudahan akses ke lebih dari 700 airport lounge di seluruh dunia.

Pemilik keanggotaan Priority Pass juga akan mendapatkan 1 (satu) kali akses gratis per tahun ke Priority Lounge. (Willy Pramudya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com