Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Tiket Sounds Fair di KTF Lebih Murah

Kompas.com - 28/09/2014, 16:54 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di antara jajaran booth yang menawarkan paket perjalanan wisata di Kompas Travel Fair (KTF) 2014, Jakarta Convention Center, ada yang menarik mata. Salah satu booth terkesan berbeda karena selain memiliki iringan dan latar musik yang menarik telinga juga dipasangi televisi berisi video juga lampu warna merah dan biru. Bukan tiket pesawat atau perjalanan wisata yang ditawarkan, melainkan tiket masuk gelaran musik, Sounds Fair.

"Kita tertarik ikut promo di sini pertama karena ramai dan siapa tahu ada yang iseng setelah keliling cari paket wisata bisa mampir ke sini dan tertarik. Karena kita sudah buktikan, buka di acara seperti ini juga mengundang pembeli," ujar pemegang program internasional Java Sounds Fair Production, Fikar Akbar saat ditemui di KTF, Minggu (28/9/2014).

Potongan harga tiket yang ditawarkan memang cukup menarik, bisa sampai 50 persen dari harga normal. "Untuk Daily Pass Rp 200.000 menjadi Rp 100.000 dan 3-Day Pasqu dari Rp 420.000 hanya Rp 200.000, begitu juga untuk special show, ada potongan harga.

Hingga hari ini, sudah lebih dari 300 tiket terjual. "Bahkan ada yang niat datang ke KTF untuk datang ke booth kita, karena memang di luar event ini harganya jadi normal kembali," tambahnya.

Sounds Fair merupakan gelaran musik internasional yang diadakan pada 24-26 Oktober 2014 sebagai pengganti untuk Java Soul Nation dan Java Rockin Land yang tidak diselenggarakan tahun ini. Pergelaran musik ini dinilai lebih kaya genre dibanding dua event pendahulunya. Dua tamu istimewa tahun ini adalah Magic! dan The Jacksons.

"Kita mendatangkan banyak genre, tidak hanya soul atau electro saja tapi juga rock sampai metal, diharapkan bisa jadi alternatif sih. Nyambung atau tidak, tapi kali saja ada mereka yang setelah beli paket wisata perjalanan di booth lain bisa lihat-lihat booth kita dan tertarik karena ada banyak penyanyi atau band internasional yang akan mengisi acara ini," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com