Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Liburan Tematik Sesuai Kebutuhan

Kompas.com - 01/10/2014, 13:17 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Liburan tematik tetunya bisa menjadi pengalaman yang lain saat liburan. Panorama Tours dalam gelaran World of Panorama (WOP) di Mal Kelapa Gading 3, pada 2-5 Oktober 2014 menawarkan paket perjalanan dengan tema tertentu.

“Liburan tematik ini bukan hanya untuk gelaran WOP tapi sudah berlangsung tahun ini. Mereka yang tertarik dengan perjalanan tematik biasanya memang mengincar pengalaman yang lain karena bosan dengan paket perjalnaan yang biasa-biasa saja, kami dari Panorama Tours ingin memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar VP FIT Business Development Panorama Tours, Fenny Maria pada Kompas Travel, Selasa (30/9/2014).

Liburan dengan tema kuliner, perjalanan bertema cinta, petualangan hingga yang mengedepankan pengalaman olahraga kerap kali menarik hati mereka yang ingin menghabiskan waktu liburan sesuai kebutuhan. “Di Panorama Tours kami membuat tema-tema tertentu. Di antaranya Culinary Trips, Love Escapade, Wild On, Golf Experience dan Girls Weekend Staycation,” tuturnya.

KOMPAS.COM/NI LUH MADE PERTIWI F Taman Ujung di Karangasem, Bali.

Lebih jauh, Fenny menjelaskan dengan mengikuti paket liburan tematik ini, pengalaman liburan akan jauh lebih berkesan. “Bagi mereka yang suka makan atau masak misalnya mengambil tema kuliner untuk bisa mencoba makanan di Korea dan mengikuti langsung proses pembuatannya. Sedang untuk mereka yang doyan berpetualang akan mengambil paket Wild On, di mana bisa memenuhi passion mereka yang suka berpetualang. Kalau Love Escaped biasanya diambil oleh mereka yang ingin pergi bulan madu,” jelas Fenny lagi.

Perjalanan tematik ini tentu saja bisa diambil perorangan atau pun secara grup. “Tapi kalau grup apalagi perempuan kita buat perjalanan ke Bali selama dua malam yaitu Girls Weekend Staycation dengan harga Rp 1.999.000 per orang. Paket khusus untuk empat orang pertemuan ini biasanya dipesan oleh mereka yang ingin liburan dengan sahabat-sahabatnya. Paketnya kita kemas dengan sangat girlie, penginapan yang besar dengan dua kamar, ada pengalaman minum wine, makan cupcake, mencoba pengalaman menikmati high-tea, massage, naial art hingga mendapat sewaan mobil selama 5 jam per harinya,” ulasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com