Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Murah dan Nyaman, 5 Hotel di Singapore Ini Jadi Incaran Utama Backpackers

Kompas.com - 17/10/2014, 17:27 WIB
advertorial

Penulis

Anda seorang backpacker? Tentu sudah terbiasa dengan penghematan biaya untuk liburan. Anda mungkin biasa berburu tiket pesawat murah untuk pulang-pergi, tapi bagaimana dengan masalah penginapan?

Saat ini, hotel murah yang menawarkan kamar ala asrama dengan banyak ranjang bertingkat menjadi pilihan backpackers. Meskipun harga yang ditawarkan lebih murah dibanding hotel biasa, namun fasilitas dan kebersihan kamar tetap terjaga. Selain itu, dengan kamar yang diisi banyak tamu, Anda bisa bertemu backpackers dari berbagai belahan dunia dan bertukar cerita seru.

Singapore yang merupakan salah satu negara tujuan favorit backpackers dunia, tentunya juga menawarkan banyak penginapan berkonsep asrama ini. Tertarik untuk backpacking ke Singapore? Sudah berhasil mendapatkan tiket pesawat murah? Sekarang, simak 5 hotel murah di Singapore rekomendasi Traveloka yang cocok untuk Anda, backpacker sejati:

 

1. Woke Home Capsule Hostel (kamar mulai 289.392 rupiah)

Ingin merasakan sensasi tidur di dalam kapsul layaknya astronaut di ruang angkasa? Menginaplah di Woke Home Capsule Hotel yang merupakan hotel berkonsep kapsul pertama di Singapore.

Di sini, Anda bisa tidur di dalam sebuah kapsul berukuran 2 x 1 x 1,25 meter. Masing-masing kapsul dilengkapi dengan perlengkapan tidur, lampu baca, meja lipat, TV dan stop kontak untuk gadget Anda.

Dengan menginap di Woke Home Capsule Hostel, Anda hanya perlu 10 menit berjalan kaki ke City Hall MRT Station dan Raffles Place MRT Station.

Alamat Woke Home Capsule Hostel: 61 South Bridge Road Clarke Quay Riverside, Singapore.

 

2. Plush Pods (kamar mulai 253.570 rupiah)

Kamar macam apa yang bisa Anda dapatkan di bawah 300.000 rupiah? Di Plush Pods, Anda bisa dapatkan kamar hotel nyaman dengan kasur empuk dan layanan WiFi gratis yang bisa Anda gunakan untuk update media sosial.

Fasilitas kamar lainnya yang Anda dapatkan adalah loker dengan kunci pribadi, lampu baca, kamar mandi bersama, sarapan dan stop kontak untuk gadget di setiap ranjang. Jika bosan di kamar, datanglah ke perpustakaan mini di ruang tamu, Anda akan menemukan banyak buku panduan menjelajah Singapore.

Plush Pods berada di kawasan yang sangat strategis. Hanya butuh 10 menit berjalan kaki ke Marina Bay atau 15 menit berjalan kaki ke Victoria Street dan Little India. Untuk menjelajahi Singapore lebih lagi, Anda bisa naik kereta dari Bugis MRT Station yang hanya berjarak 3 menit berjalan kaki dari hotel.

Lokasi Plush Pods: 2 Tan Quee Lan Street, Singapore.

 

3. Bunc@Radius Hostel at Clarke Quay (kamar mulai 244.890 rupiah)

Di Bunc@Radius, Anda bisa beristirahat nyaman di tempat tidur bertingkat dengan desain modern minimalis. Seluruh bagian hotel murah ini didominasi warna putih dengan sedikit sentuhan warna hitam di beberapa bagian.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com