Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahana "Frozen" Akan Buka di Walt Disney World

Kompas.com - 21/10/2014, 16:35 WIB
Michael

Penulis

KOMPAS.com — Kabar gembira bagi penggemar film Frozen. Walt Disney World, taman wisata bertema Disney di Amerika Serikat, mengumumkan bahwa mereka akan memulai konstruksi baru dari wahana Frozen di Norway Pavilion yang berada di area Epcot.

Wahana ini disebut-sebut akan membawa pengunjung ke Arendelle, nama kerajaan yang muncul dalam Frozen, untuk menghidupkan kembali momen favorit para pencinta film tersebut. Pengunjung bisa bertemu karakter Anna dan Elsa serta membayangkan karakter-karakter lain yang akan muncul di wahana tersebut.

Atraksi yang belum diberi nama ini kemungkinan akan memiliki rancangan mirip seperti Maeltstrom yang ada di area Epcot. Wahana inilah yang akan digantikan dengan wahana bertema Frozen. Wahana Maeltstrom beroperasi sejak 1980-an, dan membawa pengunjung naik "perahu Viking" melewati berbagai adegan dari sejarah Norwegia.

Pihak Disney tidak memberikan pernyataan resmi tentang tanggal pembukaan wahana Frozen tersebut. Akan tetapi, mereka memperkirakan, pembangunannya perlu waktu 12 sampai 18 bulan. Jadi, wahana kemungkinan akan buka pada awal 2016.

Sampai saat itu tiba, pengunjung akan mendapat banyak hiburan Frozen yang membuat mereka sibuk di taman. Disney mengumumkan berbagai aktivitas bertemakan Frozen di area Magic Kingdom Park, termasuk penampilan oleh Anna, Elsa, Kristoff, dan Olaf dalam Mickey’s Once Upon a Christmastime Parade. Ratu Elsa juga akan mengubah kastil Cinderella yang merupakan ikon dari taman wisata tersebut menjadi istana es, tiap malam, mulai November tahun ini, dan selama musim liburan.

Disney juga memperpanjang Frozen Summer Fun sampai akhir September 2014. Hal ini berarti, di area Disney’s Hollywood Studios, pengunjung dapat melihat Elsa dan Anna di kereta kuda, mendengarkan nyanyian Olaf, dan menikmati indahnya kembang api dalam suhu yang hampir beku itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com