Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Menikmati Festival Dimsum di Hotel Berbintang

Kompas.com - 24/10/2014, 19:42 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Dimsum, makanan khas Tiongkok ini sudah sangat populer di seluruh dunia. Tradisi menikmati dimsum di Tiongkok, biasanya dilakukan ketika ada perayaan keluarga atau saat berkumpul pada momen penting. Dengan berbagai pilihan yang disajikan membuat menu ini cocok dinikmati bersama keluarga, kerabat pada akhir pekan.

Salah satu hotel berbintang di Jakarta, The Media Hotel & Towers menghadirkan Crazy Weekend Dimsum Festival, all-you-can-eat Dim Sum menu sebagai pilihan berakhir pekan dengan keluarga. Sebanyak 12 macam menu disajikan mulai dari appetizer hingga dessert.

Marketing Communication Manager The Media Hotel & Towers, Rama Baskoro, Kamis (23/10/2014) mengatakan menu all you can eat dimsum tersedia di Chinese  Restaurant, Dragon Court di lantai lobby. Dengan rasa kelezatan khas Cantonese dan Schezhuan, dipadu atmosfer restoran bernuansa Tiongkok menghadirkan kehangatan tersendiri dalam menikmati dimsum.

“Promo ini tersedia di akhir pekan yakni Sabtu atau Minggu dan juga di libur nasional mulai pukul 08.00  hingga 14.00. Jadi sangat cocok menjadi pilihan menu santap siang bersama orang-orang terdekat,” ujar Rama.

Rama memaparkan, guna menjaga keaslian tradisi sebagaimana dilakukan di negeri Tiongkok, promo Crazy Weekend Dimsum Festival juga sudah termasuk dengan free-flowing traditional Chinese Tea. "Promo ini dibanderol hanya dengan Rp 69.000 ++ per orang dan free flow Chinese Tea hanya Rp 10.000 ++ per orang," tambah Rama. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com