Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Tentrem Kreasikan Tolak Angin Jadi Es Krim

Kompas.com - 31/10/2014, 09:32 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Tentrem Yogyakarta menghadirkan inovasi terbarunya yakni Ice Cream Tolak Angin. Es krim ini merupakan kombinasi dari es krim dan obat Tolak Angin yang menghasilkan rasa yang benar-benar unik.

Saat menikmati Ice Cream Tolak Angin ini, ada sensasi dingin es krim ketika pertama kali mengenai lidah namun akan dilanjutkan rasa hangat di kerongkongan dan dada, serta perut.

Menurut Nike Aristya selaku Public Relation Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, tidak hanya Ice Cream Tolak Angin saja yang menjadi inovasi dari hotel bintang lima ini.

Berbagai varian rasa mulai dari Kunyit Asam, Kopi Jahe, Green Tea, Kacang Merah, Teh Olong, hingga Teh Bandul (Black Tea) juga menjadi deretan unggulan menu es krim yang tersedia.

"Es krim ini tersedia pada menu breakfast yang bisa dinikmati oleh tamu yang menginap dan juga tersedia dalam menu ala-carte yang bisa dinikmati kapan saja di Kayumanis Coffee Shop Hotel Tentrem Yogyakarta," kata Nike, Kamis (30/10/2014).

Sementara Nur Hafifah, Pastry Chef Hotel Tentrem Yogyakarta menuturkan aneka es krim sehat ini merupakan kreasi terbaru dari F&B Department yang harus dicoba karena rasanya benar-benar unik dan tidak akan bisa ditemukan di tempat lain.

"Setiap bulannya kami terus ditantang untuk menghadirkan inovasi-inovasi yang baru dalam menu yang disajikan di semua outlet. Mulai dari Kayumanis Coffee Shop, Eboni Bar & Lounge, Warung Kopi Sido Muncul, dan bahkan Pool Bar. Hal ini bertujuan agar para tamu tidak bosan untuk menikmati produk-produk kami," ujar Nur Hafifah. (tiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com