Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Sebar Kursi Gratis untuk Rute Internasional

Kompas.com - 10/11/2014, 16:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia dan afiliasinya yang melayani penerbangan jarak jauh, AirAsia X, menghadirkan kembali promo Kursi Gratis. Ada tiga juta kursi tersedia untuk mewujudkan liburan impian ke berbagai destinasi internasional menjadi nyata.

Mulai Senin (10/11/2014) sampai Minggu (16/11/2014), pelanggan AirAsia di Indonesia dapat memesan tiket promosi Kursi Gratis ini melalui situs resmi AirAsia untuk terbang menuju berbagai destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Darwin. Periode penerbangan mulai 10 Juni 2015 sampai 17 Januari 2016. Penawaran Kursi Gratis belum termasuk pajak bandara, fuel surcharge, dan biaya yang berlaku lainnya.

“Program Kursi Gratis ini merupakan kesempatan yang sangat tepat bagi seluruh pelanggan kami untuk merencanakan liburan tahun depan yang tak terlupakan di berbagai destinasi internasional," ungkap Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko seperti termuat dalam siaran pers.

Ia menambahkan bahwa melalui hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur, pelanggan juga dapat melanjutkan penerbangan jarak jauh dengan harga terjangkau ke berbagai destinasi yang dilayani oleh AirAsia X seperti Tiongkok, Australia, Jepang, dan Korea Selatan.

"Kami berharap penawaran yang luar biasa ini dapat mewujudkan liburan impian seluruh pelanggan kami menjadi nyata,” kata Sunu.

Selain melalui situs resmi AirAsia, promo Kursi Gratis juga tersedia di aplikasi mobile AirAsia yang tersedia di iPhone, Android, dan mobile site AirAsia. Kursi Promo melalui situs AirAsia kini juga bisa menggunakan kartu debit Mandiri. Selain itu, layanan internet banking juga tersedia untuk nasabah BCA dan CIMB Niaga yang ingin melakukan pembelian kursi di situs AirAsia. Pemesanan tiket penerbangan melalui www.airasia.com kini dapat dibayar melalui ATM Bersama dan Indomaret yang ada di seluruh Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com