Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Traveloka Gandeng Hotel Berbintang di Indonesia

Kompas.com - 27/11/2014, 17:15 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Di Indonesia, setidaknya terdapat 6.000 hotel berbintang. Hal itu diungkapkan Head of Hotel Business Development Traveloka Alfan Hendro. Oleh karena itu, pihaknya menggelar tur roadshow ke enam kota besar di Indonesia enam kota besar di Indonesia guna menjalin kemitraan dengan hotel-hotel di seluruh Indonesia.

Traveloka Hotel Roadshow ini berlangsung dari tanggal 18 November sampai 9 Desember 2014. Alfan menuturkan bahwa Traveloka Hotel Roadshow adalah awal dari kelangsungan kerja sama pihaknya dengan para pebisnis hotel di seluruh Indonesia.

“Sebagai online travel agent yang unggul di Indonesia dengan jumlah kunjungan website mencapai lebih dari 5 juta per bulan, maka penjualan mitra hotel yang ditampilkan di Traveloka berpotensi akan meningkat secara signifikan,” jelas Alfan seperti termuat dalam siaran pers.

Selama ini, Traveloka telah dikenal sebagai situs booking tiket pesawat dan hotel dan telah bermitra dengan 14 maskapai domestik dan internasional serta ribuan hotel di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Di ajang Traveloka Hotel Roadshow, Alfan memaparkan kepada para mitra hotel yang hadir tentang keistimewaan menggunakan sistem Traveloka yang dapat diakses langsung oleh pihak hotel.

Dok. Traveloka Traveloka Road Show
“Dengan menggunakan Traveloka Extranet Reservation Access (TERA), mitra hotel dapat dengan mudah melakukan pengaturan sehubungan dengan penawaran hotelnya, dan ditampilkan secara real time di website Traveloka,” ungkap Alfan.

Dalam Traveloka Hotel Roadshow ini, Traveloka mengundang setidaknya 200 hotel di tiap kota di enam kota berbeda. Traveloka merupakan situs pemesanan tiket pesawat dan hotel terkemuka Indonesia dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan smart.

Dengan sistem pembayaran yang aman, metode pembayaran yang beragam, mekanisme perbandingan harga antar maskapai, call-center yang siap melayani 24-jam, serta harga hemat setiap hari, Traveloka menawarkan pengalaman perjalanan yang cepat dan mudah untuk semua orang. Traveloka kini melayani pemesanan tiket dari 14 maskapai untuk lebih dari 5.769 rute di Asia-Pasifik dan ribuan kamar hotel di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com