Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Amaris Raih "The Best Budget Hotel"

Kompas.com - 12/12/2014, 19:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang tutup tahun, Hotel Amaris kembali meraih The 7th Indonesia MICE Awards 2014 kategori "The Best Budget Hotel". Penghargaan diberikan Kamis (11/12/2014) di The Kasablanka Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka menjadikan Indonesia sebagai destinasi MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition). Acara ini secara rutin diselenggarakan Majalah Venue yang fokus mengulas industri MICE.

Tahun ini merupakan tahun ketujuh Majalah Venue kembali memberikan penghargaan kepada industri MICE yang telah memberikan dedikasinya terhadap kemajuan dan perkembangan MICE di Indonesia.

Menurut Pemimpin Umum Majalah Venue, Soehoed Kosasih, tujuan diadakannya Indonesia MICE Award adalah untuk membangkitkan, memberi semangat, serta memberi penghargaan terhadap para stakeholder MICE yang berprestasi untuk terus berkiprah dan memajukan industri MICE di Indonesia.

Tahun ini, penghargaan dibagi dalam 13 kategori yaitu Exhibition Contractor, Car Rental Company, Professional Exhibition Organizer (PEO), Professional Conference Organizer (PCO), Destination Management Company (DMC), Music Promoter, Hotel Ballroom, Multifunction Hall, Budget Hotel, MICE Destination, Exhibition & Convention Centre, Full Service Carrier Airline dan Low Cost Carrier Airline.

Adapun proses pemilihan berdasarkan dari survei dan wawancara mendalam yang dilakukan oleh Majalah Venue kepada 250 koresponden terpilih dari stakeholder MICE di kalangan Top Management.

Penghargaan dari Indonesia MICE Awards tahun ini merupakan kedua kalinya diterima Hotel Amaris untuk kategori The Best Budget Hotel. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Soehoed Kosasih kepada Nugraha Nataatmadja, selaku Corp. Coordinator Amaris Internasional.

Hotel Amaris merupakan budget hotel yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah ada 43 Hotel Amaris yang tersebar di kota-kota besar Indonesia dan satu Hotel Amaris di Bugis, Singapura. Hotel Amaris dikenal dengan konsep bed & breakfast, gaya chic dan colorful serta letaknya yang strategis sangat tepat menjadi pilihan tamu yang mengutamakan kepraktisan.

"Santika Indonesia Hotel & Resorts sebagai pemilik dan pengelola brand Amaris bangga karena dapat menjadi nominasi dan menerima penghargaan di ajang bergengsi ini," kata Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotel & Resorts dalam siaran persnya, Jumat (12/12/2014). (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com