Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

April Ini, Berburu Tiket Pesawat Promo di Astindo Fair

Kompas.com - 15/01/2015, 21:11 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun musim liburan masih lama tetapi tak ada salahnya memiliki rencana. Hal itu diungkapkan oleh Ketua panitia ASTINDO Fair 2015, Anto Haditono.

"Penyelenggaraan Astindo Fair 2015 di dua kota besar, Jakarta dan Surabaya pada April mendatang saya rasa sangat tepat. Karena, di low-season ini banyak maskapai khususnya maskapai internasional yang menawarkan harga tiket promo murah. Untuk itu lah banyak yang mengejarnya untuk rencana liburan sekolah dan lebaran nanti," ungkapnya saat jumpa pers Astindo Fair 2015 di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa saat low-season (musim sepi pengunjung) merupakan waktu tepat untuk merencanakan liburan karena tiket promo tersedia lebih banyak.

"Kalau di travel fair yang diselenggarakan awal tahun seperti ini, biasanya kita bisa dapat tiket promo khususnya maskapai internasional yang berlomba-lomba menawarkan tiket murah. Bahkan kalau dibandingkan, kita bisa dapat tiket pesawat ke Singapura atau Thailand akan lebih murah dibanding Bali," tambahnya lagi.

Astindo Fair akan diselenggarakan di Jakarta pada 17-19 April di Jakarta Convention Center (JCC) dan Surabaya tanggal 23-26 April di Grand City Mall. Astindo Fair akan menampilkan seluruh daerah tujuan wisata dunia dan Indonesia, termasuk destinasi wisata populer, obyek wisata dan pengembangan produk baru, termasuk wisata kuliner, produk budaya, wisata budaya dan ziarah, wisata olahraga, wisata kota, wisata bahari dan banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com