Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Archipelago Hadirkan Hotel Neo Plus Pertama di Bali

Kompas.com - 17/01/2015, 10:54 WIB
Oky Hartanto

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Daerah Kuta tidak hanya menjadi pusat daya tarik wisata di Bali, namun juga menjadi rumah bagi Hotel Neo. Archipelago kembali memilih Kuta untuk menjadi lokasi konsep terbaru dari Hotel Neo yakni Neo+. Hotel Neo telah dikenal akan desainnya yang trendy juga stylish dan telah menjadi pilihan para pelancong muda yang cerdas.

Untuk membuat Hotel Neo makin menarik dengan atmosfer kontemporer sekaligus menambah pengalaman para pelancong, Neo+ menghadirkan kamar yang lebih lega dengan dukungan fasilitas layaknya hotel bintang 3 saat ini.

KOMPAS.COM/OKY HARTANTO Kamar Hotel Neo Plus di Jalan Tropozone no.8, Legian, Kuta, Bali.
Terletak di areal Ground Zero Legian, Neo+ hadir dengan 117 kamar bebas rokok yang nyaman dan terang dan dilengkapi fasilitas mulai dari televisi 32 inci dengan siaran lokal dan internasional, meja kerja, minibar, coffee maker, hairdryer, safety box dan tentu saja wi-fi internet gratis. Ditambah dengan 2 ruang pertemuan untuk kebutuhan bisnis tamu.

Lokasinya yang berada di Jalan Tropozone membuat Neo+ sangat dekat dengan beragam toko di Legian juga keriaan dunia malam, seperti Sky Garden, Vi Ai Pi juga restoran dan bar kecil di dalam Gang Poppies yang sudah terkenal bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara.

KOMPAS.COM/OKY HARTANTO Kolam renang Hotel Neo Plus di Jalan Tropozone no.8, Legian, Kuta, Bali.
John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International mengatakan untuk menarik minat tamu atau wisatawan serta menawarkan pengalaman khas hotel Neo, Hotel Neo+ menawarkan ruangan yang lebih besar serta fasilitas berkelas yang sesuai dengan standar internasional hotel bintang 3.

Kolam renang yang luas dan didukung Noodle Now Coffee Shop juga spa, akan membuat Anda semakin nyaman setelah seharian berjalan-jalan.

"Noodle Now Café akan menemani Anda berenang atau hanya bersantai dengan hidangan aneka mi dari seluruh dunia, seperti Pad Thai, Seafood Laksa, Mie Ayam Kuah, Seafood Ramen hingga Kwetiau Goreng," katanya, Jumat (16/1/2015).

KOMPAS.COM/OKY HARTANTO Noodle Now Cafe di Hotel Neo di Jalan Tropozone no.8, Legian, Kuta, Bali.
Tidak hanya itu, Noodle Now juga menyajikan nasi goreng, rawon, ikan nakar, beef burger hingga club sandwich jika Anda ingin bersantap di kamar.

"Baru tahun lalu kami membuka hotel Neo yang pertama di Kuta yakni Hotel Neo Kuta Jelantik dan kini diikuti Hotel Neo Seminyak Petitenget. Hal ini telah menjadi bukti untuk meraih kesuksesan dalam waktu singkat, tidak ada lokasi lain yang lebih tepat selain di Pulau Dewata. Kami sangat bangga dengan peresmian Hotel Neo+ Kuta Legian bulan Januari ini. Dan kami sangat antusias menyaksikan brand Neo+ berkembang di Bali dan sekitarnya,” tambah John.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com