Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Berikan Harga Khusus untuk Destinasi Populer

Kompas.com - 18/01/2015, 09:07 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk para pelanggan di Indonesia, di awal tahun 2015 Singapore Airlines kembali menawarkan promo tiket ke berbagai destinasi-destinasi populer di jaringan rute global Singapore Airlines.

Melalui program promo awal tahun ini, para pelanggan akan menikmati harga tiket spesial dengan tetap memperoleh layanan premium dari Singapore Airlines. Bagi para pelanggan yang ingin terbang ke Singapura harga tiket ditawarkan mulai dari 200 dollar AS, 350 dollar AS untuk harga tiket ke Hongkong, harga tiket ke Jepang mulai 600 dollar AS, serta harga tiket ke Dubai, Maladewa dan tujuan lainnya di Eropa mulai dari 700 dollar AS hingga 1.100 dollar AS.

General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan, dalam siaran pers, Jumat (16/1/2015), mengatakan para pelanggan yang tertarik dengan promo ini, mereka sudah dapat memesan tiket penerbangan mulai 12-31 Januari 2015 dengan periode perjalanan mulai dari 15 Januari 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. Pembelian tiket maksimal tiga hari sebelum tanggal keberangkatan.

Anggota KrisFlyer Singapore Airlines juga dapat memperoleh tambahan jarak tempuh (mileage) sebesar 10 persen dan 50 persen dari actual miles.

Vinod Kannan melanjutkan, pihaknya sangat antusias menawarkan berbagai penawaran tiket promo ke destinasi-destinasi populer di berbagai penjuru dunia ini. "Bagi para pelanggan yang akan melakukan perjalanan udara, inilah saatnya untuk merencanakan perjalanan Anda," ujar Vinod. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com