Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harper Hadir di Yogyakarta

Kompas.com - 23/01/2015, 19:07 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Archipelago International kembali membuka hotel Harper yang kedua di Indonesia. Kali ini di Yogyakarta, setelah sebelumnya di tahun 2014 telah dibuka Harper Kuta, Bali.
 
Harper yang baru ini terletak di Jalan Mangkubumi, dekat dengan Malioboro dan Keraton Yogyakarta, serta stasiun kereta api Tugu yang terletak. Hotel ini memiliki 131 kamar dan suites, restoran, spa, kolam renang luar ruangan dengan kolam renang untuk anak-anak, 6 ruang pertemuan, dan sebuah grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 400 tamu.
 
“Hotel ini merupakan tambahan yang menarik hotel kelas menengah yang dapat kami tawarkan dari koleksi hotel kami di Jogja seperti hotel bintang 5 kami Grand Aston Yogyakarta dan hotel bujet favehotel Kusumanegara,” ujar Wakil Presiden Sales & Marketing of Archipelago International, Norbert Vas, seperti termuat dalam siaran pers.

Mengikuti konsep bran Harper, Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston yang terbaru ini adalah hotel moderen dengan memiliki sentuhan rustic charm sehingga menghadirkan kehangatan dan kenyamanan seperti layaknya di rumah. Pihak Archipelago International rencananya akan membuka beberapa hotel Harper lainnya seperti di Jakarta, Purwakarta, Bogor, Banjarmasin, dan Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com