Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oreo Goreng Berpadu Es Krim, Hmm...

Kompas.com - 01/02/2015, 19:09 WIB
Callista Oktavia Lembing

Penulis

KOMPAS.com - Shirokuma adalah salah satu kedai yang menyajikan dessert Jepang di Jakarta yang tengah mewabah. Jadi tidak heran kalau menu-menu mereka memiliki rasa dan kesan yang dalam. Penasaran? Langsung saja kunjung kedai Shirokuma!

Kedai yang berlogo beruang putih yang lucu ini terletak di kawasan Pantai Indah kapuk, Ruko Crown Gol Blok A Nomor 32. Shirokuma buka dari jam 12 siang hingga tengah malam setiap harinya, mereka memiliki bentuk kafe yang unik sehingga Anda tidak mungkin melewatinya.

Shirokuma memiliki banyak menu-menu menarik dari es krim hingga Japadog, hot dog ala Jepang. Namun yang menjadi menu kebanggan Shirokuma dan juga favorit pelanggan adalah Snow Afrogato.

kompas.com/Callista.o.Lembing Shirokuma Snow Afrogato

Menu ini adalah es krim yang dipadukan dengan gulali dan minuman. Ada tiga macam Snow Afrogato yaitu matcha, espresso, dan hot chocolate. Jika Anda memilih matcha, maka es krimnya adalah es krim green tea atau teh hijau, begitu juga dengan minumannya. Paduan rasa yang harmonis ini membuat Anda tidak bisa berhenti makan.

Jika Anda ingin mencicipi makanan yang teralu manis, bisa pilih Oreo Goreng milik Shirokuma. Sesuai namanya, menu ini memang hanya biskuit Oreo yang digoreng dan disajikan dengan es krim vanila. Tetapi para tamu juga bisa memilih untuk tidak memakai es krim dan Shirokuma akan memberikan Oreo yang lebih banyak. Ada banyak menu lezat lainnya di Shirokuma sehingga bisa menjadi alasan untuk terus berkunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com