Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resor Mewah Terbaru di Nusa Dua Bali

Kompas.com - 02/02/2015, 17:30 WIB
NUSA DUA, KOMPAS.com - The Ritz-Carlton, Bali resmi dibuka Senin (2/2/2015), yang sekaligus menandakan brand ini kembali hadir di selatan Pulau Dewata. Yang ditawarkan adalah sebuah resor mewah yang desainnya terinspirasi dari budaya lokal berbalut nuansa modern.

The Ritz-Carlton Bali berlokasi di Sawangan, Nusa Dua, di atas lahan seluas 12,7 hektar tepat di pesisir pantai yang indah dan tepi tebing yang menjulang setinggi 70 meter. Resor ini memiliki 313 kamar, termasuk vila dan suite.

Ketika tamu memasuki resor ini, mereka akan disuguhkan dengan pemandangan Samudera Hindia,  elevator kaca menjulang tinggi menyediakan akses bagi para tamu menuju ke pantai.
 
Menurut Prhativi Dyah, Director of Public Relations The Ritz-Carlton Bali, resor ini menawarkan pelayanan prima, dipadukan dengan keramahtamahan khas Indonesia. "Kami siap menarik perhatian para tamu mulai dari tamu indivual, pasangan yang ingin melakukan pernikahan ataupun yang sedang berbulan madu, hingga tamu grup, peserta rapat, dan  konferensi," katanya.

Menurut Prhativi, resor mewah ini memperkuat komitmen dari Ritz-Carlton dengan menghadirkan desain yang begitu asli dan harmonis. "Resor ini menjadikan 'pohon kehidupan' atau dikenal sebagai Kalpataru di Indonesia sebagai inspirasi dari keseluruhan operasional sehari-hari," ujarnya.

The Ritz-Carlton Bali memiliki enam restoran dan lounge yang menyajikan wisata kuliner yang khas dengan nuansa internasional. "Bejana adalah restoran Indonesia yang rencananya segera dibuka menyuguhkan konsep kuliner unik di dalam goa, menawarkan menu khas Bali dan Indonesia," kata Prhativi.

Selanjutnya The Beach Grill, berlokasi di tepi pantai, menyajikan seafood dan makanan panggang dengan pemandangan lepas ke Samudera Hindia. Ada lagi Raku yakni Lounge & Bar ala Jepang. "Selain itu terdapat The Ritz-Carlton Lounge & Bar yang menyajikan koleksi teh berkualitas tinggi. Senses, restoran yang buka sepanjang hari, dan Breezes Tapas Lounge menawarkan makanan ringan serta minuman di tepi pantai.

Bagi tamu yang membawa keluarga, lanjut Prhativi, Ritz Kids dibangun secara khusus sebagai arena bermain dan belajar anak-anak dilengkapi kolam renang. The Club Lounge dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan kursi santai yang ditujukan secara eksklusif bagi para tamu-tamu klub.

"The Ritz-Carlton Spa yang segera dibuka menawarkan perawatan kesehatan, terinspirasi dari kekayaan alam Bali. Spa ini memiliki 14 ruang terapi yang menyajikan area di dalam maupun luar ruangan," tambah Prhativi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com