Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Baru Penuh Gaya di Mangga Dua

Kompas.com - 12/02/2015, 12:29 WIB
Callista Oktavia Lembing

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional, Accor Group, meluncurkan hotel terbarunya yaitu hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square yang berkonsep multi-brand. Sebuah konsep yang menggabungkan dua atau lebih hotel di lokasi yang sama dengan merek hotel berbeda.

“Strategi multi-brand ini bertujuan untuk memberikan tamu opsi memilih antara hotel upper-midscale Novotel dan hotel ekonomis Ibis Styles. Dengan ini tamu corporate dapat memilih hotel mana yang lebih cocok untuk kebutuhan budget mereka. Mungkin untuk atasan mereka dapat menginap di Novotel dan staf-staf lain di Ibis dan mereka tetap dapat menggunakan ruangan meeting Novotel yang lebih besar,” kata General Manager Novotel dan Ibis Styles Fabrice Mini, saat peresmian hotel, Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Ibis Styles berada di lokasi strategis di Jalan Gunung Sahari Raya yaitu di dalam lokasi kompleks bangunan komersial dan pusat perbelanjaan Mangga Dua Square. Ibis Styles juga dekat dengan beragam destinasi wisata seperti Museum Fatahillah, Ancol, dan lainnya.

Hotel Ibis Styles menggunakan artis-artis jalanan untuk mendekorasi hotel. Tamu dapat menemukan grafiti dan pop-art mulai dari daerah lobi, restoran, hingga lorong-lorong hotel. Gaya merek Ibis Styles ini diangkat pula di hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

kompas.com/Callista.o.Lembing sTREATs Ibis Styles Mangga Dua Square
“Ibis Styles memberikan sensasi yang berwarna-warni dan perasaan yang trendi dan kontemporer, Anda akan menemukan bahwa setiap dari Ibis Styles hotel kami memiliki bentuk dan dekorasi yang berbeda. Ibis Styles berbeda dari Ibis Hotel yang membawa perasaan yang sama di setiap Ibis hotel,” kata Direktor Operasi Hotel Ekonomi Accor Malaysia – Indonesia Xavier Cappelut.

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square memiliki 211 kamar, dengan tiga di antaranya bertipe bisnis dan sisanya standard. Kamar-kamar di hotel Ibis ini memiliki corak warna yang terang dan cantik. Setiap kamar menggunakan ranjang yang biasa ditemukan di hotel bintang lima.

Fasilitas lain yang disediakan adalah tiga ruang pertemuan yang dapat menampung kira-kira 300 orang. Restoran menyediakan menu Indonesia dan internasional. Serta ada fasilitas Kid’s Club yang dilengkapi dengan game konsol dan mainan. Lalu ada juga sarana kebugaran dan spa.

Bersamaan dengan tahun baru Imlek, Ibis Styles menawarkan harga promo menarik. Untuk paket all-inclusive, harga kamar sudah termasuk WiFi dan sarapan untuk 2 orang, mulai dari Rp 638.880 per kamar per malam. Sudah termasuk mendapatkan tambahan pijat gratis selama tiga puluh menit. Penawaran khusus ini berlaku hingga tanggal 22 Februari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com