Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbang ke Nepal Semakin Mudah

Kompas.com - 12/02/2015, 19:06 WIB
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Malindo Air membuka rute baru menghubungkan Kuala Lumpur (Malaysia) dengan Kathmandu, ibu kota Nepal. Rute harian ini mulai beroperasi 6 Februari 2015.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis, tiket pesawat yang ditawarkan sudah dibuka sejak Desember lalu dengan harga mulai dari 399 Ringgit Malaysia untuk kelas ekonomi dan 649 Ringgit Malaysia untuk kelas bisnis. Tiket sudah termasuk bagasi, hiburan di kabin, dan makanan ringan. Rute baru ini dilayani pesawat baru jenis Boeing 737-900.

Kathmandu belakangan menjadi destinasi wisata yang tengah naik daun. Panorama Himalaya dan pengalaman menyelami budaya tradisional merupakan wisata yang ditawarkan bagi turis yang datang ke Nepal. Nepal juga cocok untuk petualang yang menyukai aktivitas gunung, rafting, sampai paragliding.

Rute baru ini berangkat dari bandara KLIA2 setiap hari pada pukul 19.05 dan dijadwalkan tiba di Bandara Tribhuvan International Airport pada 21.03 waktu setempat. Sementara sebaliknya dari Kathmandu berangkat pada 22:20 dan dijadwalkan tiba di KLIA2 pada 5:15 waktu setempat.

Kathmandu menjadi destinasi internasional ke-18 dan menjadi destinasi ketujuh di Asia Selatan.  Di Asia Selatan, destinasi lainnya ada lima di India dan 2 di Bangladesh. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com