Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Para Pelancong, Garuda dan BNI Menggelar "Travel Experience"

Kompas.com - 27/02/2015, 08:49 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia bersama BNI kembali menggelar "Travel Experience" setelah sukses sebelumnya pada tahun 2014. Peresmian dilakukan Kamis (26/2/2015) di Mal Gandaria City, Jakarta. Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank BNI menggelar "Travel Experience 2015" bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mengetahui tempat wisata baik lokal maupun internasional. Selain itu juga memfasilitasi para traveler untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang cukup terjangkau.

Travel Experience Fair akan berlangsung mulai tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2015. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan Indonesia terbaik. "Travel fair ini juga bertujuan untuk memperkenalkan wisata-wisata domestik kepada masyarakat Indonesia," ungkap Dony Widojoko selaku VP Domestic Region Garuda Indonesia.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Wisatawan asing dalam perjalanan menuju Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (12/5/2014).
Beberapa destinasi baru yang diperkenalkan antara lain Pulau Sabang, Pulau Komodo, Lhokseumawe, Nias dan lain sebagainya. "Di sini kita akan memberikan harga khusus kepada masyarakat untuk bisa menikmati wisata domestik," kata Dony.

Acara ini dihadiri 16 mitra usaha biro perjalanan. Di antaranya Dwidayatour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, Anta Vaya Tour, Smailing Tour, Travel Mart, Chan Brothers, Panen Tour, Shilla Tour, KIA, Wita Tour, Voltras Travel, Garuda Indonesia Holiday dan BNI Teletravel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com