Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Ada Parade Lontong Raksasa di Bekasi

Kompas.com - 28/02/2015, 17:23 WIB
BEKASI, KOMPAS.com - Memasuki bulan Maret 2015, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menyiapkan serangkaian acara menarik. Di antaranya perayaan Cap Go Meh sebagai lambang hari terakhir perayaan tahun baru Imlek.

Pada perayaan tersebut, hotel berbintang empat ini akan menggelar Cap Go Meh Buffet Dinner pada Jumat (6/3/2015) di Gendis Restaurant. Acara tersebut semakin meriah karena adanya parade Lontong Raksasa sebagai simbol kemakmuran.

“Lontong raksasa kami siapkan untuk dapat dinikmati dan cukup untuk 288 orang. Jumlah tersebut sengaja kami sesuaikan dengan harga Cap Go Meh Buffet Dinner yang ditawarkan yaitu Rp 288.000 per orang," ujar Ahmad Supardi, Executive Chef Hotel Santika Premire Kota Harapan Indah – Bekasi dalam siaran pers Jumat (27/2/2015).

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE KOTA HARAPAN INDAH BEKASI Minuman Berry Sunset Punch di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi.
Selain itu, lanjut Supardi, hotel juga menyiapkan 288 jenis makanan Chinese, Asia dan Indonesia dalam bentuk prasmanan yang dapat disantap sepuasnya. "Tak ketinggalan menu wajib Lontong Cap Go Meh," katanya.

"Sambil menikmati santap malam Cap Go Meh, para tamu akan dihibur oleh pertunjukan langsung musik khas Tionghoa dan door prize,” sambung SUpardi.

Promo menarik hotel yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Bekasi ini yaitu “Fast and Various” Business Lunch Buffet, yang digelar selama sebulan penuh di Gendis Restaurant.

Menurut Ari Eka Putri, Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi, promo ini ditujukan untuk para pekerja atau pebisnis yang ingin bersantap siang namun waktunya terbatas. "Ditawarkan dengan harga Rp 100 ribu/net per orang, namun disajikan dalam bentuk prasmanan dengan pilihan menu yang sangat beragam. Tersedia setiap hari pukul 11.30 – 15.00 WIB, mulai Senin hingga Jumat," katanya.

ARSIP HOTEL SANTIKA PREMIERE KOTA HARAPAN INDAH BEKASI Pasar Tumpah di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi. Program yang dimulai pada Jumat, 27 Maret 2015 ini menjual konsep angkringan yang dipadu dengan BBQ dinner di tepi kolam renang.
Selain promo makan siang, Hotel Santika Bekasi juga menyediakan promo “ngopi-ngopi cantik sore hari” atau Hi Tea yang disediakan setiap hari mulai pukul 15.00-18.00 WIB. Hanya dengan membayar Rp 100 ribu/net, pengunjung dapat menikmati waktu bersantai mereka dengan suguhan minum kopi, teh, atau soft drink ditambah dengan berbagai pilihan roti dan kue.

Di akhir bulan, lanjut Ari, digelar kembali “Pasar Tumpah”. Program yang dimulai pada Jumat, 27 Maret ini menjual konsep angkringan yang dipadu dengan BBQ dinner di tepi kolam renang. Harga yang ditawarkan Rp 175.000/net per orang, sudah dapat makan sepuasnya seperti, nasi kucing, tusukan/sate, kletikan, wedang ronde, mie godog dan aneka bakaran ikan, ayam dan daging sapi maupun kambing.  (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com