Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik, Maret Sea World Kembali Dibuka

Kompas.com - 04/03/2015, 15:20 WIB
Stefanno Reinard Sulaiman

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia Ikan Sea World akan dibuka kembali pada bulan Maret 2015. Hal ini dipastikan oleh Direktur Properti PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA), Haryo Yunianto dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan KPR Landed House Double Decker Ancol di Seafront Office Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

"Alhamdulillah keputusan Dirut kami pak Gatot Setyo Waluyo berikan keputusan, kalau Sea World akan di buka kembali," ujar Haryo.

Menurut Haryo, pembukaan tersebut masih dalam tahap transisi, agar pembukaan menjadi normal kembali. Selain itu, pengelolaan Sea World kali ini langsung dari manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol, bukan lagi dikelola sebelumnya oleh PT Sea World Indonesia. "Kami (PT Pembangunan Jaya Ancol) yang melaksanakan dan mengelola. Karena sudah kami ambil alih semua," jelas Haryo.

Sebagai informasi, salah satu wahana rekreasi di Ancol ini resmi ditutup oleh PJAA pada 26 September 2014 karena adanya sengketa kontrak perjanjian antara PT Pembangunan Jaya Ancol dengan PT Sea World Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com