Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung Padati Japan Travel Fair 2015

Kompas.com - 06/03/2015, 16:43 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pengunjung Japan Travel Fair 2015 memenuhi area pameran dan stand di Laguna Atrium - Promenade Central Park, Jakarta, Jumat (6/2/2015). Pengunjung datang untuk melihat informasi wisata dan membeli tiket penerbangan ke Jepang.

"Saya sudah 6 kali ke Jepang. Tahun ini di bulan September mau pergi lagi," kata  Maria Sukrisman (40), salah seorang pengunjung Japan Travel Fair 2015 kepada Kompas Travel. (Baca: Onsen di Jepang Ini Digemari Turis Indonesia)

Ditemui setelah membeli tiket penerbangan ke Jepang, dia mengatakan Jepang cukup menarik untuk dikunjungi. Menurut Maria, Jepang adalah salah satu negara yang cocok dikunjungi oleh para wisatawan wanita.

"Saya ingin pergi ke Osaka tapi juga nanti akan jalan-jalan ke kota-kota kecil, Nara, Kyoto, Giffu, rumah benteng, dan wisata kuliner," katanya. (Baca: Cara Bertransaksi Praktis di Jepang dengan Koin Yen)

Acara Japan Travel Fair 2015 berlangsung pada 6-8 Maret 2015. Selain pameran destinasi wisata dari pemerintah daerah Jepang, nantinya di pameran ini ada atraksi menarik seperti freestyle bola.

"Acaranya bagus dan menarik. Lengkap dan murah. Saya beli tiketnya aja bisa nyicil," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com