Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Berburu Tiket Promo di Indonesia Travel Fair

Kompas.com - 12/03/2015, 07:12 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Travel Fair akan menyediakan fasilitas bagi para traveler untuk melakukan travel domestik maupun mancanegara. Demikian disampaikan Panca R. Sarungu, Chief Executive Officer RajaMICE saat konferensi pers di Hotel The Sultan, Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Indonesia Travel Fair (ITF) adalah re-brand dari Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) yang telah dilaksanakan sebanyak 14 kali. Merupakan travel fair berskala nasional yang menyediakan fasilitas bagi para traveler untuk berangkat dengan tiket dan penawaran yang menarik.

Pembukaan yang dilakukan pada Jumat (13/3/2015) dan akan berlangsung selama 3 hari. Mulai tanggal 13 hingga 15 Maret 2015 di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

"Liburan sekolah, banyaknya liburan panjang di 2015 serta mempersiapkan destinasi dalam Liburan menjelang hari Raya Idul Fitri semuanya memerlukan ide dalam satu atap," kata Panca.

Indonesia Travel Fair bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan BNI. Kerja sama ini digagas oleh RajaMICE sejak tahun 2009. Selain itu juga didukung anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink yang selalu memberikan harga terbaik untuk rute perjalanan domestik.

Dalam acara travel fair ini akan dihadiri oleh beberapa travel agent seperti Bayu Buana, Dwidaya, TX-Travel, Obaja, Best Tour, Cruise Center, ATS Vacation, HIS Tour, Raptim Tour dan Alia Wisata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com